Hwang Minhyun NU'EST Ngelawak di Perjalanan Menuju Indonesia, Netter: Sehat Mas?
OSEN
Selebriti

Di tengah perjalanan menuju Indonesia, Hwang Minhyun menyapa penggemar dengan sangat lucu di Instagram. Karena tingkahnya ini, Ong Sung Woo dan Kim Jaehwan pun ikut memberikan komentar di postingannya.

WowKeren - Hari ini, Jumat (2/8), kelima member NU'EST berangkat ke Indonesia dan terbang dari bandara internasional Incheon. Tujuan NU'EST ke Indonesia sendiri adalah karena mereka akan menyapa penggemar lewat konser yang bertajuk "Segno in Jakarta".

Di perjalanannya menuju Indonesia, salah satu membernya, yakni Hwang Minhyun menyapa penggemar melalui postingannya di Instagram. Dalam postingan ini dia membagikan dua videonya saat berada di dalam pesawat.

Lucunya, kedua video Minhyun ini dibuat dengan efek khusus yang sangat lucu. Pasalnya, mantan member Wanna One ini tampak menggunakan efek jas hujan sekaligus hujannya itu sendiri di dalam videonya.

Tidak berhenti di situ, sebab Minhyun juga berakting seolah dia sedang kedinginan dan menambahkan rona merah di pipinya. Dia juga tampak tersenyum sesekali, sehingga terlihat sangat tampan dan menggemaskan.


Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun ikut meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak yang gemas dengan tingkah Minhyun ini. Tidak hanya penggemar, sebab teman-temannya di Wanna One, yakni Ong Sung Woo dan Kim Jaehwan juga ikut berkomentar.

"Mengapa kau seperti ini?" komentar Ong Sung Woo. "Hyung.. Apakah ada air yang jatuh di pesawat...?" sahut Kim Jaehwan.

"Hahaha lucu banget kalo ngelawak gini, tapi, sehat mas minhyun? hahaha," tulis seorang netter. "Ngakak anjir anak orang ke ujanan," imbuh netter yang lain "Tolooong ini lagi kenapa yaampun," kata netter yang lain.

"Di dalam pesawat bisa kehujanan jga ya hahaha," ujar netter yang lain. "Minhyun lg ga ada krjaan," sahut netter yang lain. "Apapun kelakuan lu bg aku tetap cinta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, konser NU'EST di Jakarta ini akan digelar pada Sabtu (3/8) besok. Tepatnya di Istora Senayan pukul 18.30 WIB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru