Jin BTS Disanjung Habis-Habisan Karena Tularkan Sifat Terpujinya Pada Penggemar
Ilgan Sports
Selebriti

Jin BTS sering menjadi perbincangan karena visualnya yang tampan. Namun penyanyi kelahiran 1992 tersebut kini disanjung karena sifat terpujinya yang ditularkan pada ARMY.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) biasa menjadi perbincangan karena visualnya yang tampan. Namun penyanyi kelahiran 1992 tersebut kini disanjung habis-habisan karena sifat terpujinya yang senang beramal.

Jin diketahui sering diam-diam menyumbang ke berbagai lembaga kesejahteraan. Sifat terpujinya itu ternyata ditularkan pada ARMY (fandom BTS).

Baru-baru ini ARMY menyumbang ke Asosiasi Kesejahteraan Hewan Korea setelah sumbangan Jin Desember lalu. Mereka mengunggah video yang mengumumkan donasi dan berterima kasih kepada ARMY atas kontribusi mereka yang murah hati.

Perbuatan terpuji ARMY sampai ke telinga netizen. Banyak yang memuji pemilik nama Kim Seokjin itu karena memberikan pengaruh yang baik kepada para penggemarnya. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Jin adalah yang terbaik."

"Seokjin, kamu hebat sekali dan kerja sama ARMY juga bagus."

"Kim Seokjin adalah yang terbaik. Aku suka lagunya."


"Kalian bisa mendapatkan kenyamanan dan kegembiraan dari hatimu dengan lagu Jin BTS. Aku sangat senang mendengarkan lagu 'Epiphany'."

"Jin kami adalah yang terbaik! Senyumku, kebahagiaanku, kekuatanku!"

"Semakin aku tahu, semakin aku tersentuh oleh sikap tulus dan positif dalam hidup ketika Jin mengatakan bahwa hanya dia yang harus tahu tentang kerja kerasnya. Selamat."

"Aku mendengar bahwa Jin secara teratur menyumbang ke Asosiasi Kesejahteraan Hewan Korea. Kim Seokjin si 'Worldwide Handsome' benar-benar tampan. Dia adalah yang terbaik. Sekarang, aku dapat merasakan kehangatan yang sama dari pesan liriknya."

"Pengaruh Jin lebih baik dari sebelumnya."

"Lagu 'Tonight' dibuat oleh Jin dengan kasih sayang untuk hewan peliharaan! Lagu yang menyentuh memberitahu kalian untuk melihat dunia dengan mata yang hangat! ARMY yang memiliki sifat terpuji seperti Jin benar-benar keren."

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait