Foto USG Jadi Bahan Tertawaan Netizen, Calon Bayi Dewi Sanca Dibilang Kadaluwarsa
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca membagikan InstaStory yang semakin menguatkan asumsi netizen bahwa dirinya memang tengah berbadan dua. Netizen menyoroti EDD dalam foto dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Dewi Sanca kembali menjadi bahan nyinyiran netizen setelah membagikan InstaStory yang memperlihatkan dirinya melakukan pemeriksaan kandungan di salah satu rumah sakit. Ini membuat netizen berasumsi bahwa penyanyi dangdut itu hamil dan yang lebih mengejutkan lagi, Dewi tidak memiliki suami.

Minggu (4/8), Dewi Sanca membagikan InstaStory yang semakin menguatkan asumsi netizen bahwa dirinya memang tengah berbadan dua. Ia memamerkan foto hasil USG dengan menyertakan emoji dua hati.


Foto hasil USG Dewi Sanca ini rupanya disorot oleh akun gosip lambe_turah. Bagian yang menjadi sorotan adalah EDD atau Estimated Date of Delivery yang merupakan istilah medis dari tanggal perkiraan persalinan. EDD yang tertera dalam foto adalah 11 November 2018.

Foto USG Jadi Bahan Tertawaan Netizen, Calon Bayi Dewi Sanca Dibilang Kadaluarsa

Source: Instagram/lambe_turah

Setelah melihat EDD dalam foto USG yang dibagikan Dewi Sanca, netizen pun memberikan komentar beragam. Banyak yang menertawakan Dewi dan mengejeknya habis-habisan dengan berkomentar bahwa calon bayinya expired alias kadaluwarsa.

"Ngakak bayi nya dah expired," komentar salah satu netizen. "Mon maap,itu hamil anak cacing atau apa ya?lama bener 2018 sampe 2019 ga mbrojol2," tambah netizen lain. "Anaknya Expired, dah lewat tgl kadaluarsanya," sahut yang lain. "Anaknya Expired, dah lewat tgl kadaluarsanya," pungkas lainnya.

Kendati demikian, beberapa netizen mencoba berpikiran positif dan mengatakan bahwa mungkin Dewi Sanca hanya ingin bernostalgia dengan mengunggah foto USG lama. Namun banyak juga yang mengkritiknya tak tahu malu karena hamil di luar nikah dan masih pamer.

Sebelumnya, Dewi Sanca mengejutkan publik karena mengunggah foto sedang tidur bersama seorang pria di atas ranjang. Namun di unggahan selanjutnya, Dewi Sanca marah-marah menyindir seorang kepala dinas yang disebutnya berprofesi dokter lantaran meminta anaknya cuci tangan. Dewi Sanca pun tak segan-segan membawa masalah mereka ke jalur hukum.

You can share this post!

Related Posts
Loading...