Ini yang Dilakukan Baekhyun Saat Lihat Resleting Celana Chanyeol Terbuka di Panggung
Selebriti

Saat berpapasan dengan Chanyeol di panggung menjelang konser 'SMTOWN' Tokyo berakhir, Baekhyun menyadari kalau resleting celana rekan satu grupnya itu terbuka.

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment kembali dipertemukan dalam satu panggung lewat konser "SMTOWN Live World Tour" di Tokyo, Jepang. Konser tersebut digelar pada 3-5 Agustus 2019 di Tokyo Dome.

Di konser ini, EXO menampilkan tiga lagu yaitu "Power", "Gravity" dan "Love Shot" serta beberapa performance solo dan kolaborasi. Menjelang akhir konser, semua penyanyi berkumpul di atas panggung untuk bersama-sama menyanyikan lagu terakhir yang berjudul "Hope".

Ini yang Dilakukan Baekhyun Saat Lihat Resleting Celana Chanyeol Terbuka di Panggung

Twitter

Pada konser hari pertama Sabtu (3/8) lalu, Chanyeol berpapasan dengan Baekhyun di atas panggung. Melihat rekan satu grupnya, Chanyeol pun bercanda dengan berpura-pura menjadi junior dan menyapa Baekhyun dengan membungkukkan badan. Candaannya ini ditanggapi Baekhyun yang memperlakukan Chanyeol seolah ia memang junior.


Twitter

Namun Baekhyun nampaknya menyadari sesuatu dan segera berbisik di telinga Chanyeol. Usai dibisiki Baekhyun, rapper EXO yang lahir pada 1992 itu langsung membetulkan resleting celananya yang terbuka.

Twitter

Lucunya di konser hari kedua pada Minggu (4/8), Baekhyun kembali memeriksa apakah resleting celana Chanyeol terbuka. Insiden lucu ini pun langsung menjadi pembicaraan para penggemar di media sosial.

Sementara itu, Chanyeol membawakan lagunya bersama Sehun yang berjudul "What a Life" di konser "SMTOWN" kali ini. Sedangkan Baekhyun menyanyikan lagu solonya yang bertajuk "UN Village" bersama Mark Lee NCT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait