Krystal Akhirnya Kembali Tampil di Panggung Bareng f(x) di Konser 'SMTOWN', Netter Terharu
Musik

Di konser 'SMTOWN' Tokyo kali ini, salah satu performance yang paling ditunggu para penggemar adalah f(x), yang menjadi reuni tiga member minus Victoria sejak akhir 2015.

WowKeren - Konser "SMTOWN World Tour" kembali digelar, kali ini di Tokyo, Jepang pada 3-5 Agustus 2019. Konser tersebut menghadirkan berbagai performance menarik serta kolaborasi yang tak bisa ditemukan di konser lainnya dari para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment.

Di konser "SMTOWN" kali ini, salah satu performance yang paling ditunggu para penggemar adalah f(x). Momen tersebut menjadi reuni tiga member yaitu Amber, Luna dan Krystal sejak performance terakhir mereka pada akhir 2015.

Performance f(x) kali ni juga menjadi momen yang dinantikan mengingat ini adalah pertama kalinya Krystal berdiri di atas panggung sebagai seorang idol dalam sekitar tiga tahun belakangan. Sebelumnya, adik Jessica Jung itu hanya aktif sebagai aktris.


Meski Victoria sang leader tak ikut berpartisipasi, f(x) tetap memberikan penampilan terbaik lewat lagu-lagu hits mereka seperti "Electric Shock", "LA chA TA", "Hot Summer" dan "4 Walls". Menanggapi reuni f(x) ini, para netter di situs komunitas online Theqoo ikut berbahagia.

"Krystal sangat cantik... Dan dia juga juga kelihatan sangat bahagia di panggung. Sangat menyenangkan dilihat," komentar netter. "Lihat dia. Dia kelihatan sangat senang dan sepertinya sangat menikmati tampil di panggung. SM sangat jahat nggak menijinkannya tampil selama 3 tahun," kata netter lainnya.

"Aku kangen sekali f(x)," ujar netter. "Soojung-ah, kau nggak tahu betapa senangnya aku melihatmu. Aku harap SM akan memberikanmu comeback sesegera mungkin. Tolong comeback tahun ini," tambah yang lain.

"Aku juga suka aktris Jung Soojunbg tapi aku kangen sekali penyanyi Krystal," kata netter. "Aku seseorang yang akan mendukung apapun yang Krystal lakukan tapi sudah bisa diduga, aku paling suka Krystal sebagai idol," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait