Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kedapatan Pakai Baju Couple Pelangi, Balikan Atau Korban Mantan?
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Belum lama ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kedapatan memakai baju serupa hanya beda panjang lengan saja. Padahal, mereka sudah putus cinta. Hal itu pun menjadi sorotan netter.

WowKeren - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan tak lama setelah beredar video ribut di jalan. Keduanya bahkan sempat seolah saling sindir lewat media sosial.

Belum lama ini, Al dan Alyssa kedapatan memakai baju serupa hanya beda panjang lengan saja. Dalam foto yang dibagikan oleh akun gosip, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat tengah menyanyi di sebuah tempat hiburan malam.

Al tampak memakai kaus pendek dengan warna campuran bak pelangi. Sedangkan melalui Instagram Story seorang teman, Alyssa juga tampak mengenakan baju yang berwarna senada dengan Al, namun lengan panjang.


"Rainbow paddle pop. She hates my sweatshirt but I just like being comfortable okayyy," tulis teman Alyssa melengkapi unggahan. Momen tersebut juga agaknya diambil di temapt yang sama dengan Al berada.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak memunculkan berbagai macam spekulasi dari warganet. Tak sedikit yang mengira jika Al dan Alyssa sudah balikan alias kembali berpacaran. Namun, ada pula yang menilai jika mereka hanya kebetulan memakai baju yang sama atau bisa jadi sama-sama belum move on dari mantan.

"Kalo gw baju dr mantan, masi enak di pakai, ngapain dibuankk *ngirit," celetuk netter. "Kaliaja ini baju couple an pas masi bareng2 wkkk," sahut lainnya. "Kayanya cuma gimmick doang buat promo film/apalag itu. Soalnya dulu al ama mantan2nya gapernah nyindir di sosmed, kok tbtb ini nyindir gt kan bukan dia bgt," tambah lainnya. "Namanya jg masih bocah min, wjar klo labil putus naymbung," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait