Kate Middleton Bantah Isu Botox, Camilla Malah Terang-Terangan Diminta Operasi Plastik
Getty Images/Victoria Jones/Chris Jack
Selebriti

Tahun lalu, Pangeran Charles dirumorkan memaksa Camilla untuk melakukan operasi plastik supaya terlihat cantik seperti kedua menantunya, Kate dan Meghan Markle.

WowKeren - Nama sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, sempat menjadi bahasan hangat pada akhir Juli lalu lantaran ia dituding melakukan prosedur baby botox. Hal ini berawal ketika dokter Munir Somji dari Dr. Medi Spa Clinic, sebuah klinik kecantikan di London, Inggris, mengunggah foto Kate di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, ia membandingkan dua foto yang menampilkan wajah wanita berusia 37 tahun itu sebelum dan sesudah melakukan baby botox. Prosedur ini tak terlalu berbeda dengan suntik botox pada umumnya. Perbedaan hanya terdapat pada teknik menyuntik, dimana botulinum toxin disuntik dalam jumlah sedikit namun di titik yang lebih banyak pada bagian dahi atau bibir.

Menanggapi rumor ini, pihak Kerajaan Inggris pun tentunya tak tinggal diam. Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak Istana Kensington memberi klarifikasi bahwa pernyataan dokter Munir Somji sama sekali tidak benar. Pihak Istana juga menambahkan bahwa keluarga Kerajaan tidak pernah mempromosikan kegiatan komersial.


Isu ini rupanya mengingatkan publik pada rumor operasi plastik yang juga pernah menjerat nama Duchess of Cornwall, Camilla. Pada tahun lalu, Pangeran Charles dirumorkan memaksa Camilla untuk melakukan operasi plastik supaya terlihat cantik seperti kedua menantunya, Kate dan Meghan Markle.

Tak hanya itu, Pangeran Charles kabarnya juga mengancam Camilla untuk melakukan operasi plastik demi mempertahankan rumah tangga mereka. "Pergilah untuk melakukan operasi atau (pernikahan) ini akan selesai," demikian ucapan Charles yang dikutip National Enquirer.

Tak hanya itu, Pangeran Charles juga disebut-sebut memberikan rincian soal bagian mana yang harus dioperasi oleh Camilla. Antara lain wajah, leher, payudara, perut, paha, serta kelopak mata. Charles disebut merasa cemburu karena dua putranya menikahi wanita yang cantik.

Namun pihak Kerajaan Inggris jelas menyangkal hal ini. Mereka berkata jika Pangeran Charles tak cemburu, melainkan hanya melihat hal-hal baik dari dua sosok menantunya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait