Lagu Kolaborasi dengan DJ Raiden Dirilis, Irene Red Velvet Tuai Kritikan dan Pujian
Musik

Bersama Raiden, Irene merilis single yang bertajuk "The Only" pada 2 Agustus lalu. Lagu tersebut bergenre EDM pop dan menampilkan vokal Irene yang menenangkan.

WowKeren - Belum lama ini DJ sekaligus produser Raiden resmi menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Sebagai proyek pertamanya setelah bernaung di bawah SM, ia mengajak Irene Red Velvet untuk berkolaborasi.

Bersama Raiden, Irene merilis single yang bertajuk "The Only" pada 2 Agustus lalu. Lagu tersebut bergenre EDM pop dan menampilkan vokal Irene yang menenangkan, yang menjadi lagu solo pertama leader Red Velvet itu.

Lagu Kolaborasi dengan Raiden Dirilis, Irene Red Velvet Tuai Kritikan Sampai Pujian

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti single kolaborasi DJ Raiden dan Irene ini. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut berpendapat kalau Irene memiliki warna vokal yang kuat dan lagunya bagus.


Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari netter yang lain. Sebagian netter setuju dengan isi postingan dan ikut memberikan pujian sementara yang lain justru mengkritik.

"Apa dia punya kemampuan?" cibir netter. "Aku baru mendengar lagunya, dan lagunya bagus. Ini lagu yang bagus untuk didengarkan dengan tenang. Aku pikir ini cocok didengarkan sebelum tidur," kata netter lainnya. "Covernya cantik sekali," ujar yang lain.

"Tapi kenapa mereka nggak mempromosikannya?" komentar netter. "Aku fans idol cowok tapi siapa yang menulis komentar paling atas? Apa kau merasa terancam oleh Irene?" bela netter yang lain. "Sejujurnya, lagunya bagus sekali... Cocok dengan dengan warna suara Irene jadi secara keseluruhan kedengarannnya bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait