Berkaus Gombor, Foto Nyentrik Roger Danuarta-Cut Meyriska Menuju Sah Kembali Bikin Baper Berjamaah
Instagram/rogerojey
Selebriti

Menjelang hari bahagia, Roger dan Chika kembali membagikan foto prewedding mereka. Konsep kali ini agaknya sedikit berbeda dengan foto yang lain karena tampak lebih nyentrik.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tinggal menghitung hari untuk melangkah ke pelaminan. Pasangan kekasih ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019.

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini ternyata akan menikah di kampung halaman Chika, Medan, Sumatera Utara. Undangan digital pernikahan mereka pun sudah tersebar di berbagai akun gosip.

Menjelang hari bahagia, Roger dan Chika kembali membagikan foto prewedding mereka. Konsep kali ini agaknya sedikit berbeda dengan foto yang lain, pasalnya kostum yang dipakai lebih nyentrik.

Dalam foto tersebut, Roger dan Chika tampak semringah memakai baju gombor dipadukan dengan luaran jaring-jaring. Warna yang dipilih pun cukup mencolok, yakni oranye dan putih. Latar belakang biru dan hijau semakin menambah nuansa asyik foto tersebut.


Tak banyak kata yang dituliskan dalam keterangan foto. Mereka hanya menyebutkan pihak-pihak yang terlibat dalam sesi pemotretan tersebut.

Seperti sebelumnya, postingan tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang lagi-lagi mengaku baper melihat kemesraan dua sejoli itu.

"Ini fotonya masih banyak lagi gak ko??? kami siap ngelike dan komen," kata netter. "Kok gemessh sih prewed nya," sahut yang lain. "Ih kalian kok sosweet bgt sih, aku nyariin tangan kak chika eh ternyata digenggam erat," tambah lainnya.

"Suka banget sama pasangan ini semoga slalu di berkahi setiap jalannya oleh allah swt amin," puji netter. "Masyaallah pasangan yg sngat serasi," ucap lainnya. "Foto2nya keren2 banget ngk bosan2 q lihatnya ....smoga langgeng ya saya suka saya sukaa," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru