RM Curhat Perasaan Usai Nonton Film BTS 'Bring The Soul: The Movie'
Film

RM mengaku punya banyak pikiran tentang berbagai hal. Ia juga menceritakan soal terus melupakan adegan kemarin dengan begitu mudah dan khawatir pelupa akan menjadi kebiasaan.

WowKeren - Film "Bring The Soul: The Movie" mulai dirilis pada Rabu (7/8). Member BTS (Bangtan Boys) pun tidak mau ketinggalan menyaksikan film mereka tersebut dan tampak menyewa studio private untuk menontonnya.

Usai menonton "Bring The Soul: The Movie", RM (Rap Monster) pun curhat soal perasaannya. Ia membuat postingan panjang di aplikasi Weverse. Simak curhatan panjang leader BTS itu berikut ini:

"Halo. Untuk pertama kalinya di Weverse, aku akan menulis postingan panjang. Hari ini, aku menonton 'Bring The Soul: The Movie' dan aku punya banyak pikiran tentang berbagai hal. Ah, di masa lalu, seperti itulah aku. Kupikir aku sudah dewasa dan terampil, tetapi ternyata tidak."

"Aku sangat ceroboh dan sembrono. Adegan-adegan (dalam film) itu dari tahun lalu, tapi mereka terlihat begitu jauh. Mengapa? Hal-hal yang selalu membuatku penasaran dan cemas tentang - bagaimana perasaanku jika aku meneriakkannya sepenuh hati? Apa kalian pikir aku bisa membuat orang merasa tersentuh dengan tulus?"

"Di mana kita berada sekarang? Siapa aku dalam grup kami? Apa yang akan dipikirkan member? Dan apa yang akan kalian, di bawah panggung, pikirkan? Aku selalu tahu jawabannya, tetapi kadang-kadang aku menyalahkan diriku sendiri karena telah membalikkan punggungku."

"Jawabannya, aku sudah mencoba menemukan mereka sambil berjalan-jalan yang tak terhitung jumlahnya di sungai yang tidak terhitung jumlahnya dan mereka mungkin tidak datang seperti kenyamanan yang mendekat perlahan dan langsung mati rasa. Tetap saja, aku akan menjaga kepalaku tetap di atas air. Konten dalam bukuku mungkin hanya memiliki ini, tetapi tidak apa-apa."


"Apa pun yang terjadi, aku masih akan duduk di meja studio dan melihat artis lain di mataku dan memegang mereka di hati saya. Jika terlalu sulit, aku akan lari seperti kuda pacu di treadmill. Kemudian rasanya aku bisa membuka hatiku yang sempit."

"Kali ini, sekali lagi, apa yang harus kubicarakan? Ah, hal yang paling membuat penasaran dan takut adalah ketika aku bernyanyi, menulis dan menari, apakah aku bisa menjangkau hati banyak orang? Kuharap itu akan terjadi. Ketika aku menulis lagu dan lirik, hal-hal itu sepertinya tidak dapat meninggalkan pikiranku selama berhari-hari atau berminggu-minggu."

"Semua lirik melingkari pikiranku dan membuatku menangis. Seperti itu ketika aku berpakaian, mandi atau keluar di jalan. Kurasa aku tahu sedikit tentang seperti apa pikiran/hati seorang aktor."

"Seperti musim panas yang datang tiba-tiba, ini agak acak, tetapi terkadang aku harus menulis hal-hal seperti ini. Karena aku tidak tahu kapan api kecil ini akan menjadi dingin. Aku tidak tahu apakah itu karena aku terlalu banyak berpikir, tetapi aku terus melupakan adegan kemarin dengan begitu mudah. Aku khawatir pelupa akan menjadi kebiasaan. Jadi kadang-kadang aku akan menuliskannya di tempat yang kalian bisa melihatnya."

"Aku tidak tahu apa yang kalian rasakan pada film ini. Itu aneh bagiku. Aku hanya ingin berkembang. Ah, masih ada jalan panjang sebelum diriku menjadi diriku yang kuinginkan. Mengapa itu begitu jauh?"

"Aku akan duduk di meja studio besok malam agar bisa sedikit lebih dekat dengan 'aku' yang itu. Seperti ini, selalu sambil bernyanyi, aku percaya aku akan mencapai sejauh itu dariku. Aku akan tetap bersyukur, memikirkan siapa aku dan meningkatkan diri."

"Ngomong-ngomong, aku perlu nonton film Disney hari ini! Karena aku melihat pamerannya. Seperti lirik 'Mikrokosmos', aku berdoa agar masing-masing dari kalian akan bersinar dengan indah di kamar kalian sendiri di malam kalian sendiri. Aku percaya. Dalam diri kita semua sekarang. Tidur nyenyak!" - Namjoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait