Nayeon Twice Berikan Kode Kalau Heechul dan Momo Memang Pacaran?
Selebriti

Seiring dengan kabar hubungan asmara Heechul dan Momo ini, klip saat para personel Twice tampil di acara 'Ask Us Anything' pada 2017 kembali menjadi pembicaraan.

WowKeren - Senin (5/8) lalu, publik dikejutkan dengan kabar hubungan asmara antara Jihyo Twice dan Kang Daniel. Hari berikutnya, kembali beredar berita kencan, kali ini Momo yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kim Heechul Super Junior.

Kabarnya, Heechul dan Momo telah menjalin hubungan selama dua tahun. Agensi kedua belah pihak, JYP Entertainment dan Label SJ, menyatakan kalau berita tersebut tak benar dan keduanya hanya sebatas senior dan junior.

Nayeon Twice Berikan Kode Kalau Heechul dan Momo Memang Pacaran?

JTBC

Seiring dengan kabar hubungan asmara Heechul dan Momo ini, klip saat para personel Twice tampil di acara "Ask Us Anything" pada 2017 kembali menjadi pembicaraan. Di acara tersebut, Heechul menjadi cast tetap.


Di salah satu segmen, Nayeon diminta membuat puisi akrostik dengan menggunakan nama para cast tetap. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memilih Heechul dan memulai puisinya dengan kalimat "mencurigakan".

"Heechul, aku tahu yang sebenarnya. Momo adalah..." kata Nayeon dalam puisinya. Mendengar ini, Heechul dan Momo terlihat kaget. Heechul bertanya, "Kau tidak berniat untuk..." sebelum Nayeon mengakhiri puisinya dengan mengatakan, "Momo adalah anak kecil".

Meski JYP dan Label SJ membantah kalau Heechul dan Momo menjalin hubungan, netizen mengambil kesimpulan sendiri terkait skandal kencan mereka. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait