Visual Krystal di Pemotretan Terbaru Bikin Kagum, Dipuji Super Seksi Meski Kenakan Pakaian Tertutup
OSEN
Selebriti

Hari ini, Rabu (7/8), sebuah majalah membagikan hasil pemotretannya bersama Krystal. Dalam foto-foto tersebut, Krystal tampil sangat cantik dengan pakaian yang cukup tertutup. Meski demikian, ada banyak netter yang memujinya super seksi.

WowKeren - Krystal baru-baru ini telah melakukan prmotretan dengan majalah Urbanlike edisi bulan Agustus. Hal ini diketahui setelah Urbanlike merilis foto-foto Krystal pda hari ini, Rabu (7/8). Mantan pacar Kai EXO ini bekerja sama dengan majalah tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun debutnya yang ke-10.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Krystal menampilkan image girly yang sangat anggun. Rambut panjangnya dibiarkan terurai, dan dia tampak menggunakan riasan yang cukup tipis yang membuatnya tampak polos. Meski demikian, Krystal terlihat cukup seksi dengan ekspresi wajahnya yang menatap tajam dan dingin ke arah kamera.

Setelah foto-foto tersebut dirilis, netter dan penggemar pun tak bisa tinggal diam. Banyak dari mereka yang merasa kagum dengan kecantikan Krystal yang sederhana dan apa adanya. Beberapa dari mereka bahkan memujinya sangat seksi, meski mengenakan pakaian yang tertutup.


Visual Krystal di Pemotretan Terbaru Bikin Kagum, Dipuji Super Seksi Meski Kenakan Baju Tertutup

Urbanlike

"Cantik banget sih kak, aura mu itu loh, sampe skrg ku blm nemu idol baru yg punya vibes kaya kamu kak," tulis seorang netter. "Muka nya ga dibuat sexy tapi aura sexy nya dapet baju nya tertutup pun auranya masih terpancar, mbaaaa nomu cuaaa," imbuh netter yang lain. "Gausah pke baju sexy, auranya udh sexy," kata netter yang lain.

"Dia begini aja auranya udh tumpeh2,, cantik, elegan, sexy lagi tanpa harus ngasih liat belahan dada & paha. Krystal mah mahal coy, ga kaya yg onoh noh, si bitch.. ehh siapa ya? Hahaha, pakoknya Krystal mah salah satu dewi yg bersanding sama Yoona, Suzy, IU dll," ujar netter yang lain. "Definisi sexy tanpa perlu umbar umbar," sahut netter yang lain. "Krystal ini cantiknya cantik kharismatik sih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Krystal comeback bersama f(x) di konser SM Town Jepang. Penampilan Krystal sebagai idol ini langsung membuat heboh penggemarnya di seluruh dunia, mengingat Krystal sudah cukup lama vakum sebagai penyanyi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru