Fairuz A. Rafiq Tanggapi Dingin Soal Galih Pindah Ke Sel Tikus Senasib Jesica Wongso 'Kopi Sianida'
Instagram
Selebriti

Galih Ginanjar belum lama ini dikabarkan dipindahkan ke dalam sel isolasi atau sel tikus gara-gara muncul dalam video permintaan maaf kepada Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Galih Ginanjar hingga kini masih mendekam di penjara atas kasus vlog "Ikan Asin". Ia belum lama ini dikabarkan dipindahkan ke dalam sel isolasi atau sel tikus gara-gara muncul dalam video permintaan maaf kepada Fairuz A. Rafiq.

Video itu sendiri dibuat oleh Farhat Abbas. Galih kini menghuni sel tikus yang merupakan ruang tahanan yang paling ditakuti para tahanan.


Suami Barbie Kumalasari itu ternyata senasib dengan Jesica Wongso yang juga dijebloskan ke sel itu. Jesica adalah wanita yang divonis bersalah melakukan pembunuhan terhadap sahabatnya, Mirna Salihin dengan kopi sianida.

Disinggung soal pemindahan Galih, Fairuz menanggapi dingin. Istri Sonny Septian itu secara tegas menolak permintaan maaf dari Galih. "Nggak (memaafkan)," ujar Fairuz singkat saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Tak banyak kata yang diucapkan oleh Fairuz dan langsung pergi menghindari awak media. Fairuz sendiri memang sudah enggan berkomentar soal ulah Galih. Saking kecewanya, Fairuz tak bisa membendung air mata ketika disinggung soal sang mantan suami.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait