Rating Sederet Drama tvN Ini Tembus 10 Persen, 'Encounter' Tuai Kritikan
Naver
TV

Drama tvN cukup banyak digemari karena menyuguhkan alur berbeda. Mereka juga tidak ragu menggandeng pemain papan atas dengan biaya produksi yang sangat besar.

WowKeren - Drama tvN beberapa tahun belakangan ini memang cukup banyak digemari penonton. Selain karena selalu menyuguhkan alur berbeda, mereka juga tidak ragu menggandeng pemain papan atas dengan biaya produksi yang sangat besar.

Perolehan rating drama tvN pun kini sering bersaing ketat dengan drama-drama TV publik. Bahkan ada beberapa yang berhasil menembus rating 10 persen. Apa saja drama itu? Simak 9 drama dengan rating di atas 10 persen berikut ini.

  1. "Goblin" Gong Yoo & Kim Go Eun - 20,5 persen
  2. "Reply 1988" Park Bo Gum & Hyeri Girl's Day- 18,8 persen
  3. "Mr. Sunshine" Lee Byung Hun & Kim Tae Ri - 18,1 persen
  4. "100 Days My Prince" D.O. EXO & Nam Ji Hyun - 14,4 persen
  5. "Signal" Lee Je Hoon & Kim Hye Soo - 12,5 persen
  6. "Prison Playbook" Park Hae Soo & Jung Kyung Ho - 11,2 persen
  7. "Reply 1994" Go Ara & Sung Dong Il - 10,4 persen
  8. "Encounter" Song Hye Kyo & Park Bo Gum - 10,3 persen
  9. "Another Miss Oh" Eric Mun & Seo Hyun Jin - 10 persen

Artikel yang membahas 9 drama dengan rating di atas 10 persen ini sendiri ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Hampir semua drama mendapat pujian kecuali "Encounter" yang justru menuai kritikan.

"Tapi, 'Encounter' sangat jelek."

"'100 Days My Prince' luar biasa."


"Wow, 'Goblin' tembus 20 persen."

"Setiap adegan di 'Mr. Sunshine' terasa seperti dalam film. Video artnya luar biasa."

"'Mr. Sunshine' adalah drama terbaik dalam hidupku. Aku tidak pernah menyelesaikan nonton drama tapi aku selesai nonon 'Mr. Sunshine' dan mengulang nonton sekitar 5 kali. Aku membeli semua merchandise-nya dan itu masih belum cukup."

"Aku berharap '100 Days My Prince' bisa tembus 5 persen tapi itu bahkan sudah mencapainya di episode perdana dan setelahnya menembus 14 persen. Biaya produksinya juga tidak sebesar itu."

"'Another Miss Oh' sangat sensasional. Saat itu, Seo Hyun Jin tidak begitu populer dan reputasi drama tvN tidak seperti sekarang. Dramanya hebat. Kudengar penulis naskahnya juga menulis 'My Ajusshi'. Setiap dialognya punya arti."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru