Marshanda Kena Tegur Netter Usai Pamer Foto Belahan Dada Terbuka
Selebriti

Pamer foto cantik di Instagram, bukannya dipuji justru Marshanda mendapat banyak teguran. Foto yang menampakkan belahan dadanya tersebut dinilai terlalu terbuka. Ia pun dinasihati untuk berhijab lagi.

WowKeren - Marshanda perempuan berusia 29 tahun yang dikenal sebagai pesinetron, akhir-akhir ini memang jarang terlihat di layar kaca. Kendati demikian mantan istri Ben Kasyafani ini sangat aktif di media sosial khususnya Instagram.

Statusnya yang telah menjadi seorang ibu lantas tak membuatnya malas menjaga penampilan. Terbukti dari postingannya di akun Instagram yang selalu tampil fashionable.

Postingannya di Instagram tak jarang menjadi bahan cibiran para netter. Hal itu dikarenakan keputusannya melepas hijab tak lama setelah perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Tapi bukan netter namanya jika tidak mengomentari urusan selebriti.

Seperti yang tampak tadi malam, Marshanda memposting foto dengan setelan senada berwarna kuning. Ia yang tampak cantik di foto tersebut, namun mendapat pandangan berbeda dari para netter.


Marshanda

Instagram

"More and more I experience a heightened awareness when I am about to write captions. Thoughts like," tulis Marshanda pada kolom captionnya. "Do my words come from a place of defending myself from a perceived coming attack? To explain my actions so I get approvals? Or do I share them to express gratitude? Or to send a real vibe to those in the same frequency as me? Sending them reminders of strength, love, and abundance."

"Do my messages come from a feeling of insecurity? Or anger? Is my mission to merely speak up my mind or to uplift and transform others?," sambungnya pada caption.

Sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat likes sebanyak 48.900 ribu serta 953 komentar. Sayangnya dari banyak komentar yang ia dapat netter kerap mengomentari belahan dadanya yang memang tampak terbuka. Marshanda pun dinasihati untuk kembali menutup aurat.

"Semoga adik marshanda99 mendapat hidayah dan rahmat Allah swt dan kembali ke jalan yang di Ridhoi," komentar akun @bilqi**. "Masya allah semoga mendapat hidayah lgi untuk menutup aurat sepert dlu...(emoji)," komentar akun @hamsana**. "Urusan pake jilbab atau ga...itu urusan masing2 lah...tp untuk terlihat lebih cantik ga hrs dg berpakaian terbuka ky gt mba...(emoji)," balas akun @tikahil**. "Sangat disayangkan, pernah dpt hidayah berhijab, skrg mlh ngumbar aurat (emoji)," balas akun @lelly_nadh***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru