Hani Tak Pakai Celana di Pemotretan, Netter Soroti Hidung 'Berubah'
Selebriti

Pada pemotretan tersebut, Hani mengusung konsep seksi. Idol yang pernah menjalin hubungan dengan Xiah Junsu JYJ itu juga tak segan berpose dengan pakaian terbuka.

WowKeren - Baru-baru ini, Hani menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA untuk edisi September. Foto-foto pemotretan penyanyi kelahiran 1992 tersebut telah dipublikasikan GRAZIA hari ini, Kamis (8/8).

Pada pemotretan tersebut, Hani mengusung konsep seksi. Idol yang pernah menjalin hubungan dengan Xiah Junsu JYJ itu juga tak segan berpose dengan pakaian terbuka.

Salah satu foto pemotretan Hani menampilkan dirinya dalam balutan pakaian dalam serta blazer tanpa menggunakan bawahan. Di foto lainnya, pelantun "Ah Yeah" itu terlihat cantik dan dewasa dengan gaya makeup yang berbeda dari biasanya.


Hani Tak Pakai Celana di Pemotretan, Netter Soroti Hidung \'Berubah\'

Official GRAZIA

Foto-foto pemotretan Hani dengan majalah GRAZIA ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari netter. Tak sedikit dari mereka yang memperhatikan bantuk hidung Hani.

"Ada yang kelihatan nggak biasa...seperti ini memang foto Hani tapi seperti bukan dia," komentar netter. "Aku nggak akan tahu dia Hani kalau dia nggak bilang," kata netter lainnya. "Apa hidungnya kembali ke bentuk semula?" ujar yang lain.

"Kenapa hidungnya seolah tumbuh seperti hidung Shin Hyun Joon?" kata netter. "Konsep pemotretan ini sedikit...kuno," komentar yang lain. "Itu Hani? Apa yang terjadi pada wajahnya?" imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru