Ekspresi Imut Putri Charlotte Saat Ledek Paparazzi Ini Dijamin Bikin Gemas
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Akibat tingkah lucunya ini, sebagian besar penggemar menyebut kalau Putri Charlotte mengingatkan mereka pada sikap nakal sang paman, Pangeran Harry, semasa muda.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, selalu berhasil menarik perhatian publik di manapun. Gadis kecil yang baru saja menginjak usia empat tahun ini memang memiliki sikap aktif yang tak pernah gagal membuat gemas.

Jika sang kakak, Pangeran George, cenderung memiliki sikap yang kalem, maka hal sebaliknya justru ditunjukkan oleh Charlotte. Si cantik ini dikenal memiliki rasa antusiasme yang tinggi terhadap berbagai hal dan tak jarang memancing tawa akibat tingkah lucunya.


Belum lama ini, Charlotte kembali mencuri perhatian. Pasalnya kakak Pangeran Louis ini tak segan memasang ekspresi aneh saat dipotret oleh media. Momen ini terjadi saat Charlotte dan George menemani orangtua mereka yang turut berkompetisi dalam acara The King's Cup.

Dalam satu kesempatan, putri cantik ini tampak tak sungkan memeletkan lidahnya saat sang ibu mengajaknya untuk menyapa media selepas acara dirampungkan. Alhasil, ekspresi menggemaskan Charlotte itu pun langsung jadi topik hangat saat ini.

Ekspresi lucu Charlotte ini pun tak ayal langsung mendapatkan beragam reaksi dari publik. Sebagian besar memujinya dan menyebutnya sebagai salah satu anggota Kerajaan yang tak segan bersikap layaknya orang awam. Bahkan ada pula yang menyebut kalau tingkah Charlotte mengingatkan mereka pada sikap nakal Pangeran Harry semasa muda.

"Charlotte bersikap seperti seorang ratu kecil," komentar salah satu penggemar. "Charlotte benar-benar mirip paman Harry," sahut lainnya. "Putri kecil yang nakal dan menggemaskan. Dia adalah favoritku saat ini," pungkas lainnya.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Charlotte memeletkan lidahnya ke hadapan media. Dalam momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 lalu, putri cantik ini juga pernah memasang ekspresi serupa.

Di sisi lain, selama ini Putri Charlotte memang dikenal sama sekali tak takut berhadapan langsung dengan para paparazzi. Bahkan dalam momen pembaptisan Louis tahun lalu, ia sempat menegur kumpulan paparazzi yang terus mengambil foto anggota keluarga Kerajaan. Kala itu, gadis kecil ini dengan terang-terangan menyebut bahwa para paparazzi tidak diundang, sehingga mereka tidak seharusnya datang.

You can share this post!

Related Posts