Istri Diego Michiels Hamil Usai Sebulan Nikah, Pasukan 'Kalkulator' Online Beraksi
Instagram/diegomichiels24x
Selebriti

Beredar foto yang menunjukkan Diego Michiels mengantar sang istri untuk mengecek kandungan dan melakukan tes USG. Jenis kelamin calon buah hati Diego pun sudah diketahui.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pesepakbola Diego Michiels dan sang istri, Dhea Simatupang. Pasangan yang menikah pada 5 Juli 2019 ini dikabarkan sudah dikaruniai calon buah hati mereka yang pertama.

Hal ini diketahui saat beredar foto Diego yang mengantarkan Dhea untuk mengecek kandungan. Tak hanya itu, Dhea juga menjalani tes Ultrasonografi (USG). Foto Diego dan sang istri saat mendatangi sebuah klinik kandungan pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (9/8).

Dalam foto tersebut, dokter kandungan yang memeriksa Dhea mengucapkan selamat atas kehamilannya. Yang menarik, dokter tersebut pun mengisyaratkan bahwa Dhea sedang mengandung janin berjenis kelamin perempuan. Padahal Dhea baru sebulan menikahi Diego.

"Selamat babygirl semiga bayi sehat dan ibu sehat @diegomichiels24x," bunyi tulisan dokter kandungan Dhea dalam postingannya. Sontak hal tersebut membuat netizen berdebat mengenai usia kandungan Dhea.


Photo-INFO

Instagram

Menurut "kalkulator" netizen, Dhea seharusnya belum mengetahui jenis jelamin calon buah hatinya jika baru hamil sebulan. Akan tetapi netter lain berpikiran positif, dan menilai "babygirl" yang dimaksud dokter kandungan tersebut adalah panggilan untuk Dhea.

"Hahahahahha juli nikah agustus hamil... Kwkkwkkw ngakakkk aq.... Antara juli agustus itu deket banget, bahkan agustus belum habis.... Dan yg bikin lucu uda ketahuan jenisnya," ujar akun @ame****mor. "Loh umur brpa sih hamilnya kok sdh tau baby girl, 6bln biasanya kelihatan..." imbuh akun @ay***ha. "Kok cepet bgt bisa keliatan baby girl ? hahaha," sambung akun @din****092.

"Perasaan ketauwan kelamin nya kl usia kandungan nya udah 20 mingguan ke atas y. Nikah nya baru2an perasaan. Pasti entar diitung2 dan sm jari2 ngetril kalkulator onlen," komentar akun @ma*****nr. "Hamil duluan," imbuh akun @rom***idm. "Brfikir positif dlu sist . Mungkin si mbaknya di panggil baby girl sama itu mas2 . Karna imut2 . Udeh gitu ajh," sahut akun @desy****nafi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel