Krystal f(x) Cantik Feminin di Event Terbaru, Senyum Mahal Plus Wajah Judes Jadi Sorotan
Star Daily News
Selebriti

Krystal f(x) menghadiri acara yang diadakan salah satu rumah mode perhiasan terkemuka. Penampilannya ketika dipotret awak media menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Krystal f(x) menyedot perhatian publik dengan penampilan cantiknya ketika menghadiri acara yang diadakan rumah mode perhiasan "Tiffany & Co." hari ini, Jumat (9/8). Adik kandung Jessica Jung itu berdandan feminin dan sukses memukau banyak orang.

Krystal mengenakan busana off-shoulder yang memamerkan salah satu pundaknya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu mengenakan perhiasan koleksi terbaru "Tiffany & Co." yang membuat penampilannya semakin bersinar.

Bisa dilihat dari foto-foto yang diunggah Krystal ke akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Bride of the Water God" itu berpose memamerkan senyum tipisnya dalam salah salah satu foto.


Kehadiran Krystal dalam acara tersebut juga diabadikan media Dispatch yang langsung membagikannya ke Instagram. Dalam video, tampak Krystal berpose untuk dipotret awak media sambil sesekali menyunggingkan senyum tipis.

Krystal memang dikenal karena imejnya yang dingin dan bahkan dijuluki "Ice Princess" seperti sang kakak. Para penggemar menyoroti senyum Krystal yang terkesan mahal dan ekspresi judesnya. Namun itu justru membuat para penggemar tergila-gila dan memujinya charming.

"Gayanya itu lho dingin tapi keren. Mahal senyumnya. Tapi semakin charming dan tetap cantik," komentar salah satu penggemar. "Senyumnya mahal sekali ya. Tapi tetap saja kelihatan cantik," tambah penggemar lain. "Semakin mahal senyum dan judes, Krystal justru semakin cantik," sahut yang lain. "Cantik ya, aku menyukai tatapan matanya yang judes," pungkas lainnya.

Sementara itu, Krystal baru saja mengadakan reuni dengan Amber dan Luna di panggung SMTOWN Live in Tokyo. Meski hanya tiga member, mereka sukses memanjakan para penggemar f(x) dengan aksi panggung memukau.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru