Lee Jinhyuk 'Produce X 101' Ogah Pacaran, Respon Netizen Tak Terduga
iMBC
Selebriti

Lee Jinhyuk mengaku tidak ingin menjalin hubungan asmara ketika menjadi salah satu bintang tamu 'Radio Star'. Ini membuat netizen memberikan komentar-komentar berikut.

WowKeren - Lee Jinhyuk tampil di episode terbaru talk show MBC "Radio Star". Personel grup UP10TION sekaligus mantan trainee "Produce X 101" itu membahas banyak hal menarik. Salah satunya mengenai kehidupan pribadinya.

Dalam episode tersebut, Lee Jinhyuk membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Idol kelahiran 1996 itu mengaku tidak ingin menjalin hubungan asmara untuk saat ini.

"Sebenarnya aku tidak memiliki minat besar dalam berkencan. Aku fokus pada musik dan tampil di acara televisi," ujar Lee Jinhyuk.

Pengakuan Lee Jinhyuk ini secara mengejutkan mendapat komentar positif dari netizen. Banyak yang mendukungnya dengan memberikan komentar-komentar seperti ini:

"Bahkan jika dia berkencan nanti, aku akan tetap mendukungnya. Jinhyuk sepertinya anak yang sangat jujur. Melihat bagaimana dia menyerahkan tisu itu kepada Hyomin di episode ini, dia tampak sangat hangat. Semakin aku melihatnya, semakin aku menyadari bahwa dia anak yang baik. Semoga sukses."


"Aku pikir jika Lee Jinhyuk berakhir berkencan dengan seseorang, aku akan bahagia. Aku ingin tahu siapa yang akan dia pacari karena dia begitu sopan dan penuh semangat."

"Dia terlihat terlalu polos. Dia bukan jomblo sejak lahir, kan? Aku sangat terkejut melihat betapa polosnya dia tapi tetap memiliki semangat kuat."

"Entah bagaimana aku merasa bahwa apa pun yang dia katakan jujur? Aku bisa merasakan ketulusan melalui cara dia berbicara. Sejujurnya, penampilannya cukup oke dan dia masih 24 tahun jadi aku tidak akan terkejut jika dia bukan jomblo sejak lahir, tapi entah bagaimana, karena dia Lee Jinhyuk, itu juga mungkin terjadi."

"Aku benar-benar merasa dia layak diidolakan. Aku baru saja menemukan bahwa dia memiliki kepribadian yang baik ketika menonton 'Produce X 101' jadi aku ingin mendukungnya dan dia menarik minatku, tapi aku merasa seperti penggemar akan sangat senang ketika mengidolakannya."

"Dia bukan siapa-siapa untuk waktu yang lama sehingga aku bisa merasakan betapa bersyukurnya dia untuk menerima begitu banyak cinta dan perhatian saat ini. Dia juga tampaknya sangat bersemangat dengan pekerjaannya. Aku merasa dia sangat tulus dan tidak berpura-pura ketika bekerja."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait