Jentikkan Jari Ke Wendy Red Velvet, 10 Potret Lee Jinhyuk Bestie Dengan Seleb Bukti Social Butterfly
Instagram/sbsyoungstreet
Selebriti

Sosok Lee Jinhyuk menjadi topik panas usai menjentikkan jarinya kepada Wendy Red Velvet serta menggodanya seperti sedang mengantuk dalam acara radio 'Youngstreet'.

WowKeren - Lee Jinhyuk diketahui merilis lagu terbaru yang berjudul "Crack" pada 29 Agustus lalu. Lee Jinhyuk pun melakukan promosi di berbagai acara musik maupun program TV dan radio. Namun baru-baru ini, Lee Jinhyuk mendadak menjadi topik hangat di jagat dunia maya.

Hal tersebut bermula ketika beredar postingan tentang aksi Lee Jinhyuk terhadap Wendy Red Velvet dalam acara radio "Youngstreet" pada Jumat (2/9) kemarin. Member UP10TION itu terlihat menjentikkan jarinya ke Wendy dan berkata, "Noona, matamu terlihat mengantuk". Wendy pun membantah, namun Lee Jinhyuk tetap mengulangi komentar tersebut dan kembali menjentikkan jarinya.


Aksi Lee Jinhyuk itu pun langsung menuai berbagai komentar. Banyak netizen yang mengkritik Lee Jinhyuk bertingkah tak sopan terhadap Wendy yang merupakan senior sekaligus orang yang lebih tua darinya. Namun, ada juga yang membela Lee Jinhyuk karena merasa jika sang idol dan Wendy telah berteman dekat.

Sementara itu, Lee Jinhyuk mulanya debut sebagai member boyband pada tahun 2017 dengan nama panggung Wei. ia mendulang popularitas berkat kemunculannya di "Produce X 101" pada tahun 2019. Sejak saat itu, Lee Jinhyuk fokus bersolo karier. Dikenal social butterfly, berikut sederet potret Lee Jinhyuk bestie dengan para seleb.

(wk/raud)

1. Kang Seung Yoon WINNER


Kang Seung Yoon WINNER
Twitter/idolradiokorea

Kedekatan Lee Jinhyuk dan Kang Seung Yoon terjalin sejak tahun 2019 lalu. Kala itu, leader WINNER (II) itu menjadi DJ di "Idol Radio" dan Lee Jinhyuk menjadi bintang tamu untuk mempromosikan lagu "I Like That". Dua tahun kemudian, keduanya kembali bertemu di acara musik untuk mempromosikan comeback masing-masing. Lee Jinhyuk sendiri datang ke debut Kang Seung Yoon sebagai fotografer di pameran "START Art Fair".

2. Jaehyun NCT


Jaehyun NCT
Instagram/ljh_babysun

Selebriti kelahiran tahun 1996 ini juga berteman akrab dengan Jaehyun NCT. Kedekatan mereka terjalin usai beradu akting di drama "Dear M". Lee Jinhyuk dan Jaehyun pun membagikan momen kocak dalam kostum Halloween 2021 saat bertemu sebuah acara musik.

3. Han Ye Seul


Han Ye Seul
Instagram/ljh_babysun

Penyanyi "Work Work" tersebut memulai kariernya di bidang variety show sebagai MV di "Sister's Salon". Dalam suatu episode, Lee Jinhyuk cs kedatangan tamu aktris kondang Han Ye Seul. Lee Jinhyuk dan Han Ye Seul terlihat kompak dan sempat mengabadikan diri dengan berbagai .

4. Yoon Jisung


Yoon Jisung
Instagram/ljh_babysun

Yoon Jisung eks Wanna One menjadi selebriti selanjutnya yang terlihat akrab dengan Lee Jinhyuk. Keduanya bertemu untuk pertama kali dalam program "Adola School: Homecoming Day" pada tahun 2021 lalu.

5. Kim Jaehwan


Kim Jaehwan
Instagram/ljh_babysun

Bintang drama "Why Her" tersebut rupanya bestie dengan Kim Jaehwan. Usut punya usut, keduanya didapuk sebagai member tetap di variety show "Boy’s Mind Camp" bersama Kim Wooseok dan Jeong Sewoon. Terlihat dari potret di atas kalau Lee Jinhyuk dan Kim Jaehwan berjumpa di acara musik mingguan.

6. Sandara Park


Sandara Park
Instagram/ljh_babysun

Selanjutnya ada selebriti populer Sandara Park yang tampak akrab dengan Lee Jinhyuk. Keduanya diketahui menjadi anggota tetap di “ON AIR – The Secret Contract”, jenis pertunjukan yang memadukan unsur sitkom dan acara radio ke dalam teater yang tayang pada paruh pertama tahun 2021 lalu.

7. Suho EXO


Suho EXO
Instagram/sbsyoungstreet

Lee Jinhyuk tak sengaja bertemu dengan Suho EXO saat menjadi tamu di acara radio "Youngstreet". Kala itu, Suho juga sedang mempromosikan album barunya yang bertajuk "Grey Suit". Baik Lee Jinhyuk dna Suho sama-sama hadir dengan busana semi formal bernuansa monokrom.

8. Cho Seungyoun


Cho Seungyoun
Twitter/idolradiokorea/Instagram/stationz89.1

Sama-sama lahir pada tahun 1996 membuat Lee Jinhyuk dan Cho Seungyoun akrab saat bertemu di "Produce X 101". Mereka juga rekan satu tim dalam misi concept evaluation performance dengan membawakan lagu "Move". Persahabatan ini masih terjalin sampai sekarang.

9. Byungchan VICTON


Byungchan VICTON
Instagram/ljh_babysun

Tak hanya dengan Cho Seungyoun, Lee Jinhyuk juga menjadi akrab dengan Byungchan VICTON karena "Produce X 101" dan misi concept evaluation performance. Lee Jinhyuk dan Byungchan kerap terciduk pergi hangout dan nongkrong berdua.

10. Highlight


Highlight
Instagram/ljh_babysun

Baru-baru ini, Lee Jinhyuk bertemu dengan boy grup Highlight di variety show KBS "Bountiful Year". Artis tampan ini tentu saja mengabadikan momen dengan selfie bersama Yoon Doo Joon, Yoseob, dan Dongwoon. Terlihat pula penyanyi Jang Min Ho dan aktor Lee Tae Gon ikut berfoto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru