Idol Cantik Mantan Trainee 'Idol School' Ini Akui Biseksual, Umbar Foto Cium Pacar Cewek
Instagram
Selebriti

Som Hye In mengaku lega akhirnya bisa mengaku pada publik soal orientasi seksualnya. Pelantun 'Mini Radio' itu bahkan sempat menyebutkan nama pacar ceweknya saat ini.

WowKeren - Idol cantik mantan trainee "Idol School" yang bernama Som Hye In belum lama ini mengejutkan publik karena pengakuannya sebagai seorang biseksual. Idol yang baru debut Mei 2019 ini pun mengungkap kini sudah punya pacar cewek.

Pengakuan Som Hye In tertuang dalam beragam postingan Instagram Story miliknya. Awalnya ada seorang fans yang bertanya mengapa Som Hye In begitu cantik. "Karena cinta dari fansku dan cinta dari pacar cewekku," jawab Som Hye In.

Jawaban Som Hye In ini pun sukses membuat fans kaget. "Apa kamu benar-benar lesbian? Aku benar-benar kaget," balas fans lain. "Aku biseksual. Dan sekarang aku punya pacar cewek," jawab Som Hye In.

Som Hye In pun mengaku lega akhirnya bisa mengaku pada publik soal orientasi seksualnya. "Aku lega setelah mengaku pada publik, aku tidak harus menyembunyikan diriku dan sosok yang kucintai!" tulis Som Hye In.

"Memang masih ada batasan dan banyak yang pasti membenci homo dan biseksual tapi semua orang berbeda dari apa yang mereka sukai dan pikirkan. Jadi tidak ada yang bisa kuperbuat tentang itu. Ini hanya diriku! Aku bahagia sekarang!" lanjut Som Hye In.


Idol Cantik Mantan Trainee \'Idol School\' Ini Akui Biseksual, Umbar Foto Cium Pacar Cewek

Source: Instagram

Saat ditanya apa alasan Som Hye In begitu percaya diri mengungkap orientasi seksualnya, ia menjawab, "Aku cinta pacar cewekku dan aku percaya diri. Jadi aku ingin menunjukkannya pada orang-orang. Karena ini bukan kesalahan."

Som Hye In bahkan sempat menyebutkan nama pacar ceweknya yakni Eun Bin. Terakhir pelantun "Mini Radio" itu juga memposting fotonya tengah mencium pacar ceweknya. "Chu chu pacar cewekku," tulis Som Hye In.

Sementara itu, kiprah Som Hye In saat menjadi trainee "Idol School" terpaksa berhenti di peringkat 29. Namun bukan karena eliminasi, ia memutuskan keluar karena beragam masalah kesehatan yang dialaminya mulai dari anorexia, depresi hingga gangguan kecemasan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait