Kate Middleton Pakai Celana Pendek Untuk Pertama Kalinya Sejak Menikah, Banjir Pujian Seksi
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Sang Duchess of Cambridge tersebut diketahui selalu mengenakan pakaian sopan sesuai dengan protokol Kerajaan Inggris sejak menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam.

WowKeren - Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton tentunya dikenal sebagai seorang wanita yang selalu berpakaian sopan sesuai dengan protokol Kerajaan Inggris. Sang Duchess of Cambridge ini biasanya kerap mengenakan dress di bawah lutut, atau celana panjang saat melakukan kegiatan di lapangan.

Namun kali ini, ibu tiga anak tersebut mendadak tampil beda lantaran memakai celana pendek di atas lutut yang berhasil mengekspos pahanya. Tampilan ini ditunjukkan oleh Kate saat ia dan Pengeran William berpartisipasi dalam ajang perlombaan King's Cup Regatta pada 8 Agustus lalu.

Kate Middleton Pakai Celana Pendek Untuk Pertama Kalinya Sejak Menikah, Banjir Pujian Seksi

Dilansir Cosmopolitan pada Sabtu (10/8), tentunya ini menjadi pertama kalinya Kate mengenakan celana pendek di depan umum sejak tahun 2011 lalu. Kate sendiri melengkapi tampilannya dengan kaus polo putih serta jaket yang menjadi seragam dari The King's Cup Charity Ambassador.


Tampilan baru Kate ini tentunya membuat publik cukup terkejut. Meski demikian, sang Duchess justru mendapatkan beragam komentar positif serta berbagai pujian. Bahkan tak sedikit pula yang memintanya untuk sering mengenakan celana pendek seperti ini.

"Aku harus mengatakan ini... Kate perlu mengenakan celana pendek lebih sering! Dia sangat cocok memakainya," puji salah satu penggemar. "Tidak ada yang aneh. Tapi Kate Middleton menggunakan celana pendek??? Yassss queeennnn," seru lainnya. "Sejujurnya Kate terlihat sangat seksi dengan tampilan ini. Dia selalu menakjubkan seperti biasanya," puji yang lain.

Sementara itu, Kate terakhir kali terlihat mengenakan celana pendek di depan umum adalah pada 2008 silam. Kala itu, wanita berusia 37 tahun ini hadir di pesta Day-Glo Midnight Roller Disco Party di London. Dalam acara ini, Kate tak sungkan memakai kostum aneh berwarna-warni.

Kate Middleton Pakai Celana Pendek Untuk Pertama Kalinya Sejak Menikah, Banjir Pujian Seksi

Di sisi lain, selama ini Ratu Elizabeth II memang memberikan aturan ketat soal tata cara berpakaian. Sang Ratu pun sangat konservatif pada bagian kaki. Ia bahkan mewajibkan orang-orang mengenakan stocking warna kulit di berbagai acara.

Namun jika menilik sosok Meghan Markle yang kerap melanggar aturan dengan gaya pakaiannya, tampaknya kini tak masalah bagi Kate jika ia juga melakukan hal yang serupa dengan adik iparnya itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait