Park Bom Seksi Umbar Paha Berangkat ke Taiwan, Malah Diejek Mirip Ahjumma 50 Tahun
Star Daily News
Selebriti

Park Bom berangkat ke Taiwan untuk acara fanmeeting yang digelar di Taipei. Kedatangan mantan personel 2NE1 itu di Bandara Incheon disambut jepretan kamera media.

WowKeren - Setelah comeback ke dunia hiburan, Park Bom disibukkan dengan berbagai kegiatan. Setelah masa promosi lagu barunya usai, penyanyi kelahiran 1984 tersebut menyapa para penggemar lewat acara fanmeeting.

Hari ini, Sabtu (10/8), Park Bom berangkat ke Taiwan untuk acara fanmeeting "PARK BOM 1ST FANMEETING 2019" yang digelar di Taipei. Kedatangan mantan personel 2NE1 itu di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera media.


Pada kesempatan tersebut, Park Bom mengusung gaya seksi dengan mengenakan mini dress ketat berpotongan leher V. Pelantun "Spring" tersebut melengkapi penampilannya dengan tote bag warna-warni serta kacamata hitam.

Park Bom Seksi Umbar Paha Berangkat ke Taiwan, Malah Diejek Mirip Ahjumma 50 Tahun

10 Asia, fn star

Gaya busana Park Bom di Bandara Incheon ini pun mengundang komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan penyanyi yang debut pada 2009 itu.

"Apa yang dilakukan ahjumma 50 tahun itu dengan berdiri di sana..." komentar netter. "Bagaimana bisa kita hidup di dunia di mana seseorang seperti Park Bom menjalani aktivitas promosi dengan percaya diri seperti ini? Hahaha, ini gila," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan seperti ahjumma kaya dari Tiongkok. Pasti enak bisa melakukan tindak kriminal dan kembali lagi ke pekerjaanmu sebagai selebriti seolah nggak terjadi apa-apa," kata netter. "Kau kan selebriti. Turunkan berat badanmu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...