Penampilan Anggun Kim Tae Ri di Acara Brand Perhiasan Tuai Pujian Selangit
MHN
Selebriti

Kim Tae Ri menghadiri acara yang digelar brand perhiasan Tiffany & Co.. Acara bertajuk 'Tiffany Diamond' itu digelar di Dongdaemun Design Plaza serta dihadiri sejumlah selebriti terkenal.

WowKeren - Jumat (10/8) kemarin, Kim Tae Ri menghadiri acara yang digelar brand perhiasan Tiffany & Co.. Acara bertajuk "Tiffany Diamond" tersebut digelar di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul serta dihadiri sejumlah selebriti terkenal.

Pada kesempatan tersebut, Kim Tae Ri tampil cantik dan anggun berbalut setelan blazer hitam dan celana panjang warna senada. Aktris kelahiran 1990 tersebut juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris berupa kalung dan gelang.

Gaya busana yang diusung Kim Tae Ri di acara "Tiffany Diamond" ini rupanya menuai cukup banyak perhatian dari para netter. Mereka kompak memberikan pujian menanggapi penampilan bintang "Mr. Sunshine" itu.


Penampilan Anggun Kim Tae Ri di Acara Brand Perhiasan Tuai Pujian Selangit

News1, OSEN

"Aku suka ekspresinya yang natural. Dan suaranya juga," komentar netter. "Dia punya kecantikan yang klasik dan aura yang nggak bisa ditemukan di wajah-wajah yang lain. Cantik banget," kata netter lainnya.

"Benar-benar wajah yang klasik, dia seperti raksasa lembut dengan auranya itu," ujar netter. "Aku suka rahangnya yang bersudut. Kelihatan sangat berkelas. Itu pesona yang nggak bisa ditemukan dengan operasi plastik," puji yang lain.

"Kalau kalian menonton vlognya, dia sebenarnya sangat mempesona. Haha, benar-benar nggak terduga," kata netter. "Dia punya tampang 'dilahirkan untuk menjadi aktris'. Aura yang nggak kau dapatkan dari aktris dan penyanyi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru