Ashraf Sinclair Sempat Hidup Susah Jadi Pelayan Restoran, Sampai Datang Kondangan Biar Bisa Makan
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Siapa sangka jika aktor Ashraf Sinclair pernah hidup susah di masa lalu. Ashraf mengaku sempat kesulitan ekonomi ketika masih bekerja sebagai pelayan restoran.

WowKeren - Aktor Ashraf Sinclair dikenal karena membintangi puluhan judul sinetron di layar televisi. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL itu bahkan menjadi salah satu idola tokoh pria yang selalu digandrungi kaum hawa, salah satunya dalam sinetron "Cinta Yang Hilang".

Namun siapa sangka, jika Ashraf pernah hidup susah dalam kesederhanaan. Pria asal Malaysia itu menyinggung soal kehidupannya di masa lampau saat ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

Ashraf mengaku sempat kesulitan ekonomi ketika masih bekerja sebagai pelayan restoran. Ia tak jarang sampai sengaja datang ke sebuah acara hajatan atau kondangan biar bisa makan.

"Pada saat saya kerja di restoran, hidup di Malaysia pernah cuma punya sekantong uang receh," kata Ashraf saat ditemui di APL Tower, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/8). "Bahkan ke kawinan orang bukan karena mau merayakan kawinan orang tapi mau makan."

Tak hanya itu, ayah satu anak itu membeberkan jika ia pernah benar-benar tak punya uang sama sekali. Ia akhirnya cuma bisa makan mie instan dicampur roti agar kenyang.


"Pengalaman yang paling seru dalam hidup, nggak punya duit pulang ke rumah ada beberapa duit mau beli apa ya?" ujarnya "Akhirnya makan mie instan pake roti sedikit biar ada kuah dan kenyang."

Ashraf juga mengatakan pernah tidak mampu buat masuk ke bioskop. Ia menonton film cuma mengandalkan DVD sewaan seadanya.

"Ya kan nggak ada uang bensin apalagi uang makan. Kita nonton sama temen kantor dulu zaman DVD kan, seri "Star Wars" ada tiga film ada enam piece kan, kita nonton dari awal sampai terakhir," terang Asharaf sambil sesekali tertawa. "Itu nontonnya tidak berurutan, kita bikin cerita sendiri."

Dengan bercerita masa lalunya, Ashraf berharap pengalaman hidupnya itu bisa memotivasi banyak orang. Ia percaya bahwa setiap orang punya jalannya sendiri untuk meraih kesuksesan.

"Saya bisa sedikit sharing cerita saya, biar setiap orang tidak merasakan sendiri, rasa down itu sendiri," ucap Ashraf. "Semua orang punya cerita dan pasti ada naik turunnya dalam hidup."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru