Nana Mirdad Jelaskan Alasan Cat Kukunya Berantakan, Ngaku Tak Ingin Jadi Public Figure yang Sempurna
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Menanggapi kritik dari seorang warganet, Nana Mirdad mengaku tak tersinggung dan justru senang asalkan disampaikan dengan kalimat yang baik seperti tanggapannya berikut ini.

WowKeren - Nana Mirdad kembali memperlihatkan interaksinya dengan warganet. Seperti diketahui, Nana memang kerap menjelaskan kesalahpahaman warganet mengenai kehidupannya. Meski dikomentari nyinyir, Nana dikenal selalu menjawab dengan elegan.

Seperti baru-baru ini, saat seorang warganet menyoroti cat kuku Nana di salah satu InstaStory-nya. Kuteks Nana memang terlihat mengelupas di beberapa bagian hingga meninggalkan kesan tidak bersih dan tak cantik dipandang. Sebagai public figure, Nana diminta untuk lebih merawat diri untuk memuaskan penggemar.

Menanggapi kritik tersebut, Nana menjelaskan bahwa pekerjaannya di dapur sehari-hari lah yang membuat cat kukunya berantakan. Menurut Nana, hal itu masih wajar terlebih ia bukan sedang menghadiri sebuah acara. Nana pun mengaku tak pernah ingin terlihat selalu sempurna di media sosial.


InstaStory Nana Mirdad

Instagram

Nana rupanya tak tersinggung dan justru senang menerima kritik dari penggemar, asalkan disampaikan dengan kalimat yang baik. Selain itu, Nana juga mengajak para warganet untuk tidak menghakimi penampilan orang lain, termasuk para public figure.

"Yuk kita sama2 untuk stop judging people dari look mereka, dari bodu ataupun appearance mereka... Public figure pun bermacam2 jenisnya.." jelas Nana masih melalui InstaStory. "Ada yang dikenal karena fashionnya, ada yang karena make up, ada yang karena olah raganya, ada yang karena masak2nya... dll."

"Ngga berarti semua harus 100% dalam penampilan dari atas sampai bawah...Ambil apa yang kalian suka dari seorang public figure tanpa perlu menganggap 'buruk' di saat ada ketidaksempurnaan yang terlihat," imbuh Nana. " Kita semua adalah manusia juga ... tidak ada yang sempurna. Dan saya lebih suka menjadi diri sendiri dan merasa bahagia daripada berusaha begitu keras untuk menyenangkan semua orang di media sosial dan merasa lelah. Mari kita saling membantu dengan menuntut lebih sedikit dan memberi lebih banyak," tutup Nana dalam bahasa Inggris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait