Sonny Septian Geram Putra Fairuz A. Rafiq Dibully di Sekolah Gara-Gara Kasus 'Ikan Asin'
Instagram/sonnyseptian
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Putra Fairuz A. Rafiq yang bernama Faaz terkena dampak negatif dari kasus vlog 'ikan asin'. Faaz dikabarkan sampai menangis karena tertekan mendengar ejekan dari temannya di sekolah.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar akibat mengejek Fairuz A. Rafiq akhirnya berdampak buruk bagi putra mereka, Faaz. Pasalnya, Faaz menjadi korban bullying temannya di sekolah akibat kasus "ikan asin".

Hal ini diketahui saat Sonny Septian mengunggah foto bukti percakapan antara seseorang yang diduga salah satu wali murid kenalan Fairuz. Dalam percakapan tersebut, Fairuz diberitahu bahwa ada siswa yang mendengar beberapa murid di kelas 9 yang meledek Faaz.


"Pada saat upacara kakaknya (nama siswa disensor) sempat mendengar ada anak kelas 9 ngomong kata tersebut dan ada anak yg memberikan tantangan ke temannya d kelas 9 ' eh lo berani enggak ngatain s faaz ikan asin'," bunyi pesan kenalan Fairuz di WhatsApp tersebut. "Namun sayang kakanya (nama siswa disensor) ada di barisan belakang jd tidak tau muka dan namanya anak itu hanya mendengar suara dan anak itu ada d barisan kelas 9."

Lebih lanjut, Fairuz pun menanggapi dan membenarkan bahwa Faaz sempat menangis lantaran diledek oleh teman-temannya. "Berarti bener mam ada yg ngatain krn faaz nangis jg. Kan jd tertekan kan anak di gituin ya mom," balas Fairuz.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, Sonny pun merasa geram terhadap aksi bullying yang terjadi pada Faaz. Aktor berusia 32 tahun tersebut meluapkan rasa kesalnya terhadap pihak-pihak yang menimbulkan kegaduhan dalam kasus "ikan asin".

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah, Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya. Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya," tulis Sonny di Instagram pada Senin (12/8). "Banyak penyedia 'panggung'. Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat,pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian."

Selain itu, Sonny juga mengisyaratkan bahwa ia dan Fairuz siap melanjutkan kasus ini ke jalur hukum. Sementara itu, kasus dugaan bullying terhadap Faaz masih akan diselidiki dan dibicarakan kepada pihak sekolah.

"Saya yakin keadilan akan di tegak kan oleh penegak hukum atas izin Allah. Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami," sambung Sonny. "Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...