Spanduk Fan Meeting Lee Jinhyuk 'Produce X 101' Dirobek Orang Tak Dikenal, Netizen Malah Ngakak
Instagram/ljh_babysun
Selebriti

Baru-baru ini netizen menemukan spanduk fan meeting solo Lee Jinhyuk telah dirobek oleh orang tak dikenal. Namun reaksi netizen terhadap hal ini justru tak terduga.

WowKeren - Lee Jinhyuk saat ini tengah menuai banyak perhatian setelah keikutsertaannya dalam ajang survival Mnet "Produce X 101". Setelah mengambil istirahat selama beberapa waktu, Lee Jinhyuk menggelar fan meeting solo perdananya pada Sabtu (10/8) lalu.

Acara ini sendiri berlangsung dengan sangat lancar, karena Lee Jinhyuk dan penggemarnya bersenang-senang selama acara berlangsung. Tidak hanya itu, Lee Jinhyuk juga mendapat dukungan dari rekan sesama trainee "Produce X 101" lainnya, seperti Kim Wooseok, Kim Mingyu hingga Lee Se Jin.

Namun di balik kemeriahan semua kemeriahan itu tersimpan fakta yang cukup menyedihkan. Pasalnya, spanduk fan meeting Lee Jinhyuk ditemukan dalam keadaan robek. Parahnya lagi, yang dirobek adalah wajah Lee Jinhyuk yang terletak di bagian bawah spanduk tersebut.

Masih menjadi sebuah misteri siapa yang merobek spanduk tersebut. Namun fakta ini rupanya berhasil membuat netizen tertawa. Pasalnya, mereka keheranan memikirkan bagaimana cara si pelaku ketika melancarkan aksinya ini.

Pasalnya spanduk tersebut digantung dalam tiang yang cukup tinggi di tempat yang cukup terbuka pula. Selain itu, netizen juga penasaran apa motif pelaku hingga memotong bagian wajah Lee Jinhyuk saja. Karena itu, mereka kemudian menganggapnya lucu.

Spanduk Fan Meeting Lee Jinhyuk \'Produce X 101\' Dirobek Orang Tak Dikenal, Netizen Malah Ngakak

Pannchoa


"Memikirkan tentang caranya (pelaku) tertawa saat memotongnya agak menyeramkan, tapi juga mengesankan pada saat bersamaan."

"Pasti di sana juga ada CCTV... Dia punya nyali."

"Aku tahu aku seharusnya tidak tertawa, tapi ini sangat lucu. Hahaha."

"Ini benar-benar konyol, hingga aku tertawa terbahak-bahak. Tapi dia bisa saja mengambil semuanya, tapi dia hanya memotong bagian wajahnya. Bren*sek hahahahaha."

"Ini digantung cukup tinggi, bagaimana dia melakukannya?"

Sementara itu, ada banyak penggemar yang kecewa saat Lee Jinhyuk gagal debut sebagai anggota X1. Karena itu kemudian ada banyak penggemar yang berharap agar Jinhyuk bisa debut sebagai anggota BY9, grup impian penggemar yang berisi 9 peserta yang gagal debut di babak final.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait