Hasil Maternity Shoot Bak Lukisan, Ayu Dewi Bakal Cetak Sebesar Baliho Caleg
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi kembali membagikan hasil pemotretan kehamilannya yang masih bertema putri-putri Cina. Hasil karya Rio Motret tersebut sukses menuai pujian dari sejumlah selebriti.

WowKeren - Jelang kelahiran anak ketiga, Ayu Dewi melakukan pemotretan kehamilan dengan menggandeng fotografer ternama Rio Motret. Untuk foto maternity shoot-nya kali ini, Ayu berdandan ala putri Cina. Beberapa foto maternity shoot yang diunggah Ayu banjir pujian, mulai disebut bak putri Disney Mulan hingga dipuji mirip aktris Natasha Wilona.

Baru-baru ini, Ayu kembali membagikan foto kehamilannya dengan kostum berbeda. Dalam foto teranyar itu, Ayu lagi-lagi mengenakan hanfu berwarna cokelat muda yang senada dengan gambar latar sehingga istri Regi Datau tersebut tampak begitu menyatu bak lukisan. Karena kecantikannya bak Dewi dalam foto berikut, Ayu berencana ingin mencetaknya sebesar baliho caleg dan diletakkan di depan rumah.

"Dikarenakan daku berasa bak Dewi disini (walaw nama emang udah dewi) jadi kuberjanji akan mem-Print foto lukisan ini segede baliho caleg, buat di pasang di depan rumah sbagai pengganti nomer rumah," tulis Ayu pada Senin (12/8). "Supaya kalo ada ojek online nanya 'mba rumahnya yang mana?' Jawabnya gampang: 'Yang ada muka saya segede rumah mas'."


Kecantikan Ayu di foto maternity shoot tersebut sukses membuat kagum dan iri sederet selebriti wanita Tanah Air. Rio Motret pun turut mendapat sanjungan karena hasil karyanya yang memukau tersebut.

"Demiii apaaaaa ini Mba Monalisa darimanaaaaa cobaaaa," komentar Chika Jessica. "Bumil paling cantik dimuka bumi," tulis Krisdayanti. "Ini hamidun Makin Centil dan ketJe anak nya di dalam kaya apaaaa yaa... Happy selalu buuuaiiiyuu," sahut Acha Septriasa.

"Cantik benerrrr," balas Ayushita. "Cantikan merem gini yu, mending setiap poto merem deh yu," komentar Edric Tjandra. "@riomotret kece banget sih sayang," tulis Happy Salma.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait