Liam Hemsworth Disebut Lebih Bahagia Setelah Pisah dari Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Aktor berusia 29 tahun tersebut diketahui sudah berada di Australia sejak akhir bulan Juli lalu. Ia menghabiskan waktu bersama sang kakak, Chris Hemsworth, serta para keponakannya.

WowKeren - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus rupanya memiliki cara yang berbeda untuk menanggapi kabar perpisahan keduanya. Jika Miley lebih memilih untuk berlibur di Italia dan bersenang-senang dengan rekan-rekannya, maka Liam justru memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia.

Sejak kabar perpisahannya dengan Miley mencuat di media, Liam rupanya sudah lebih dulu tinggal di kediaman sang kakak, Chris Hemsworth, yang terletak di Byron Bay. Salah seorang sumber menyebut bahwa Liam sempat mengalami waktu-waktu sulit selama beberapa pekan terakhir sejak berpisah dari Miley.

"Liam telah berada di Australia selama beberapa minggu terakhir bersama keluarganya. Dia tiba pada akhir Juli dan telah menghabiskan waktu dengan saudaranya Chris dan beberapa temannya," ucap sumber tersebut dilansir E!News pada Selasa (13/8). "Mereka berada di Byron Bay, berkeliaran di sekitar kota dan menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak Chris."

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengklaim bahwa aktor "The Hunger Games" itu kini terlihat bahagia. "Dia tampak agak sedih tetapi sangat nyaman berada di Australia bersama keluarga," lanjutnya. "Mereka merayakan ulang tahun Chris bersama dengan anak-anak di rumah pada hari Minggu dan pada hari Senin mereka membeli yogurt beku di Yoflo. Liam adalah orang yang serius dan sedikit melankolis."


Sumber ini juga menyebut bahwa Liam merasa tak nyaman dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya dan Miley. "(Pemberitaan) itu membuatnya tidak nyaman karena semuanya jadi konsumsi publik," ungkap sumber itu.

"Sudah beberapa minggu yang sulit baginya. Dia bersama keluarganya dan hanya ingin berada di dekat orang-orang yang akan mendukungnya dan mencoba mengalihkan pikirannya dari apa yang sedang terjadi," imbuhnya.

Sebelumnya, Liam sendiri sudah buka suara soal kabar perpisahannya dengan Miley. Namun alih-alih membahas secara mendetail, aktor tampan ini justru mengklaim bahwa tidak semua orang memahami kondisinya saat ini.

"Kalian tak mengerti bagaimana rasanya," tutur aktor "Isn't It Romantic" itu. "Aku tak ingin membicarakan itu saat ini."

Di sisi lain, perpisahan Liam dan Miley ini juga disebut-sebut tak mengejutkan orang-orang terdekat keduanya. Hal tersebut lantaran mereka tahu jika sejak awal pasangan beda profesi tersebut selalu mengalami cekcok dan permasalahan internal setelah memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.

"Perpisahan ini tidak membuat kaget orang-orang yang mengetahui keseharian mereka (Miley dan Liam)," ungkap seorang sumber. "Mereka tidak sepakat tentang hal-hal mendasar yang membuat sebuah hubungan berhasil. (Perpisahan) itu sama sekali tidak mengejutkan," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru