Diramal Campakkan Galih, Barbie Kumalasari Girang Kriss Hatta Ganteng Tanda Kesengsem?
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat diprediksi akan pisah dengan Galih Ginanjar yang kini mendekam di penjara. Meski mengaku setia pada Galih, Barbie dicurigai kesengsem dengan sahabat dari sang suami, Kriss Hatta.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat diramalkan akan berpisah dengan Galih Ginanjar. Dugaan itu terkuak dari ramalan sosok yang memakai akun titisannyairatukidul__.

"Yang nyai baca, hubungan kalian akan kandas," demikian penjelasan sang peramal. "Dan si non Barbie bakal nikah lagi. Soal kasus hukum Galih akan tetap berlanjut dan gak akan damai."


Sang Nyai juga meramalkan nasib Barbie. "Hati-hati non Barbie, karena akan ada orang yang akan menghancurkan kebahagiaan kamu dengan cara yang nggak wajar. Karir, keuangan, kedepannya akan banyak masalah," lanjut sang Nyai.

Tak cuma itu, Barbie sempat pula keceplosan mengungkap Galih bukan cinta sejatinya. Selain itu, ia juga terciduk beberapa kali membahas sosok teman akrab Galih, Kriss Hatta. Setelah sempat meminta Kris memotivasi Galih, Barbie beberapa kali menyebut mantan Hilda Vitria itu tampan.

Galih Ginanjar-Barbie Diramal Pisah

YouTube

"Orang kan beda-beda ya kalo kayak Galih, Kriss Hatta di kamera ganteng aslinya juga ganteng," kata Barbie. "Kalau aku emang kurang kamera face."

Selain itu, Barbie seolah gemas karena Kriss makin mirip dengan Galih. "Kok lucu yah, udah mukanya mirip, Galih sama Kriss mukanya mirip, menurut aku sih gitu. Kadang aku kalau ngomong sama Kriss serius banget, Galih manyun," kata Barbie yang menduga sang suami cemburu ketika ia dan Kriss ngobrol secara serius terkait kasus hukum.

Sosok Barbie yang terciduk memuji-muji Kriss ini membuat netter curiga. Mereka menduga kalau pria lain yang membuat Barbie terpesona adalah Kriss.

Galih Ginanjar

Instagram

"Wah.. Saya mencium aroma aroma target baru si kinderjoy," sindir netter. "Hmmm.. Dari cara dia ngomong sepertinya si ijah naksir sma kriss hatta .. Jgn bilang nnti pas kriss hatta bebas si ijah malah mepet2," kata netter. "Mbok Ijah klo nyeritain Kriss wajahnya ada binar"a ....Jangan" nih org Jatuh cinta sama Kriss," tutur yang lainnya. "Target baru mbak ijah, kris mau nggak ya," seru yang lainnya.

Namun menyangkal anggapan itu, Barbie menegaskan tak bakal meninggalkan Galih demi pria lain. Ini karena Barbie merasa Galih adalah sosok pria spesial.

'Galih itu sayang banget sama anak aku. Bahkan rasa sayangnya itu melebihi dari mantan suamiku sendiri," ungkap Barbie Kumalasari. "Dan cara dia memperlakukan anak aku, enggak pernah gue lihat dari orang lain. Jadi aku enggak mungkin ninggalin dia. Dia (Galih) adalah cowok yang baik banget. Walaupun banyak orang mencela dan menghina tapi di balik itu kan aku yang ngerasain."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts