Raffi Ahmad Sebut Barbie Kumalasari Lebih Cantik Dari Istri, Nagita Slavina Beri Jawaban 'Menohok'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengucapkan kalimat yang cukup mengejutkan. Entah ada angin apa, Raffi membandingkan kecantikan istrinya dengan Barbie Kumalasari.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal memiliki paras yang cantik dan baik hati serta sabar. Ia juga dikenal dermawan dan tak neko-neko dalam penampilan meski bergelimang harta. Tak heran, jika Nagita diidolakan banyak orang.

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengucapkan kalimat yang cukup mengejutkan. Entah ada angin apa, Raffi membandingkan kecantikan istrinya dengan Barbie Kumalasari.

Momen tersebut terlihat dalam acara "Janji Suci" Trans TV episode terbaru yang tayang di YouTube pada Senin (12/8). Raffi awalnya terlihat jengkel karena menganggap Nagita lelet saat siap-siap untuk pergi.


Tak sabar menunggu Nagita yang lama, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu lantas memaksa Nagita untuk didandani. Sambil memoleskan make up, Raffi menyuruh Nagita untuk dandan yang sederhana.

"Kamu mau cantik kayak Barbie Kumalasari kan. Dia kan cantik. Kamu kalah cantik sama dia," kata Raffi sambil terus memuji kecantikan istri dari Galih Ginanjar itu.

Nagita yang sibuk memakai riasan pun menimpali kalau Barbie memang cantik. Namun Nagita menolak saat akan dirias Raffi seperti Barbie dengan mengaku jika ia tidak suka make up tebal dan menor. "Kalau aku kan biasanya nggak suka make up tebel," jawab Nagita.

Nagita biasanya memang hanya memakai riasan tipis natural ketika tampil di layar kaca maupun keluar rumah. Kendati demikian, ibu satu anak itu tetap cantik memesona. Sayangnya, wajah Nagita menjadi tak karuan saat dirias Raffi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru