Taemin Bikin Terharu Ungkap Kangen 5 Member SHINee, Key Tulis Komentar Ini
Selebriti

Taemin mengunggah postingan di akun Instagram @lm_____ltm miliknya yang memuat foto kelima member SHINee saat berdiri di atas panggung termasuk mendiang Jonghyun.

WowKeren - Sementara member SHINee yang lain tengah menjalani wajib militer, Taemin disibukkan dengan kegiatan individu. Member termuda SHINee yang lahir pada 1993 itu menggelar tur konser di Jepang.

Senin (12/8) kemarin, Taemin mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @lm_____ltm miliknya. Postingan tersebut berupa foto kelima member SHINee saat berdiri di atas panggung termasuk mendiang Jonghyun.

"Memberdeul, aku menyelesaikan turku hari ini. Aku kangen kalian," tulis Taemin pada caption postingannya. Postingan ini pun dipenuhi komentar para fans yang mengaku terharu serta komentar menghibur untuk Taemin.


Tak cuma fans, Key yang saat ini bertugas sebagai tentara aktif juga ikut menuliskan komentar. "Kerja bagus. Oh benar, sudah waktunya aku menyerahkan ponselku," tulis pemilik nama asli Kim Kibum itu. "Hehehe, selamat malam," balas Taemin.

Taemin SHINee Bikin Terharu Unggah Foto 5 Member, Key Tulis Komentar Ini

Instagram

Taemin menggelar konser arena tour di Jepang yang dimulai Juni lalu di mana ia singgah di 17 kota dan tampil di depan 150 ribu fans. Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu juga merilis mini album Jepang ketiga yang bertajuk "Famous" pada 4 Agustus lalu.

Sementara itu, Taemin juga bergabung dalam grup Super M yang rencananya akan debut di Amerika Serikat Oktober mendatang. Selain dirinya, grup ini juga beranggotakan Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT serta Ten dan Lucas WayV.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru