Barbie Kumalasari Tiru Sandal Jepit Sehun EXO, Gaya Turun Kasta Jadi Pengupas Kerang 'Berkelas'
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang kerap dicibir rupanya tetap menjaga penampilan ketika ia harus menjalani kehidupan sebagai pengupas kerang. Meski sederhana, sandal jepit Barbie yang cetar disebut-sebut bernilai mahal mirip milik Sehun EXO.

WowKeren - Barbie Kumalasari kini sibuk dengan kegiatannya di layar kaca. Meski sering disindir netizen, Barbie tak malu harus tampil beda drastis dibanding sosok dirinya sebelum kasus "Ikan Asin".

Jika biasanya Barbie tampil glamor, ia kini menjajal hidup sederhana. Awalnya, Barbie panas-panasan sambil membawa kipas.


Ia berjalan menyusuri kawasan tempat para pengumpul dan pengupas kerang bekerja. Sembari kipas-kipas manja, Barbie menyanyikan lagu "Cinta Sejati" miliknya yang fenomenal itu.

Ia kemudian berganti baju dan mulai bekerja. Dalam video, Barbie membawa jaring dan mulai mengumpulkan kerang. Meski harus basah-basahan, Barbie semangat untuk bekerja.

"Mataharinya terik banget. Kalau setiap hari gini berasa juga," kata Barbie. "Kuat banget si emak, apalagi harus jongkok kayak gini. Nyari-nyari, pinggangnya si emak gimana, gua yang masih muda aja gini nih."

Namun dia tampak terus berusaha. "Nggak apa-apa, buat bantuin si emak," kata Barbie.

Selesai syuting, Barbie sempat curhat soal celana dalamnya. "Celana dalam gua kenapa," seru Barbie yang seolah mengeluh celana dalamnya basah.

Melihat sosok istri Galih Ginanjar itu, netter langsung angkat bicara. Sebagian menggoda Barbie turun kasta dan cocok jadi pengumpul kerang.

"Idiih kok dia mau yaa kusruk kusrukan ke situ..klo orang kaya mah ga mau ketempat kotor begitu..maen nya ke labuan bajo,meldives..lah ini kekobangan kerang yg anyir idiiih jijik gw liat nya," kata netter. "Ko gua liat nya lebih pantes dia kaya gini ya di banding jadi Barbie ala ala," seru netter.

Sandal Sehun

Twitter

Netter lainnya juga menggoda Barbie yang masih tampak cetar. Ia bahkan digoda memakai sandal jepit Swallow yang pernah dipakai Sehun EXO saat di Indonesia.

"Itu Swallow sepuluh ribuan," goda netter. "Itu yang dipakai Sehun tahu hargannya 500 ribu, dasar kampungan kata Ijah," kata netter.

2014 silam, EXO menggelar konser pertamanya di Indonesia bertajuk EXO "The Lost Planet". Namun saat konser berlangsung, Sehun mengalami cedera kaki.

Alhasil Sehun harus memakai sandal ketika berada di Jakarta. Berkat penampilan simple Sehun memakai sandal, produk serupa langsung naik kelas hingga bernilai ratusan ribu rupiah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts