Jaemin Ultah Tapi Sedih Masuki Usia Dewasa, NCT Dream Bocorkan Kebiasaan Makan yang Aneh
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jaemin NCT Dream merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Di hari yang sama, para member menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM 'Choi Hwa Jung's Power Time'.

WowKeren - Hari ini, Selasa (13/8), Jaemin NCT Dream merayakan ulang tahunnya yang ke-19 (20 tahun menurut hitungan Korea). Dengan demikian, tahun ini pemilik nama lengkap Na Jaemin itu telah mencapai usia dewasa.

Di hari yang sama, Jaemin dan para member NCT Dream yang lain menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, Jaemin mengungkapkan perbedaan yang dirasakannya saat sudah mencapai kedewasaan.

"Aku pikir ada bagian dari diriku yang merasa sedikit sedih karena aku bukan anak di bawah umur lagi," kata Jaemin. "Karena hari ini aku berulang tahun, aku mendapat telepon dari bank yang menawarkan kartu kredit padaku. Itulah saat aku menyadari usiaku sudah 20 tahun. Tapi aku pikir aku tidak akan membuat kartu kredit karena pajak."

Saat DJ radio Choi Hwa Jung bertanya apakah mereka akan mengadakan pesta ulang tahun, Jeno mengiyakan. "Kami mungkin akan mengadakannya malam ini," ujar idol kelahiran 2000 itu.


Jaemin Ultah Tapi Sedih Masuki Usia Dewasa, NCT Dream Bocorkan Kebiasaan Makan yang Aneh

SBS Power FM

"Agensi kami mengirimkan sampanye sebagai hadiah di hari ulang tahun. Tapi sampai sekarang, kami belum pernah mendapatkan sampanye. Jadi aku sangat senang karena kami akan mendapatkannya," lanjut Jeno. "Kami ingin mencoba minuman orang dewasa saat kami sudah berusia 20 tahun. Kami hanya ingin mencoba segelas untuk dinikmati," tambah Chenle dan Jisung.

Para member kemudian membicarakan kebiasaan aneh. Diungkap Jeno dan kawan-kawan, Jaemin rupanya senang menambahkan ketumbar pada ramen dan 8 shot espresso di americano-nya.

"Aku suka roti dan masakan Barat, tapi aku paling suka memakannya dengan kimchi," kata Haechan. Para member mengatakan, "Jeno suka permen karet. Selera makannya seperti anak-anak jadi dia suka mayones, keju, hal-hal seperti itu. Tapi badannya masih berotot."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait