Penampilan Cantik Yoona SNSD di Acara Promosi Film Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Seiring dengan perilisan 'E.X.I.T', Yoona dan Jo Jung Suk kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada 10 Agustus lalu, keduanya hadir di acara stage greeting.

WowKeren - Yoona Girls' Generation membintangi film bertajuk "E.X.I.T" yang dirilis 31 Juli lalu. Dalam film bergenre komedi aksi ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut untuk pertama kalinya beradu akting dengan Jo Jung Suk.

Seiring dengan perilisan "E.X.I.T", Yoona dan Jo Jung Suk kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada 10 Agustus lalu, keduanya hadir di acara stage greeting untuk menyapa para penonton.

Pada kesempatan tersebut, Yoona tampil cantik dalam balutan atasan tanpa lengan dengan motif garis-garis. Pelantun "Summer Night" itu membiarkan rambut panjangnya terurai dan tampak manis dengan penampilannya ini.


Penampilan Cantik Yoona SNSD di Acara Promosi Film Dipuji Habis-Habisan

Newsen

Penampilan Yoona ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang kompak memberikan pujian menanggapi penampilan cantik penyanyi yang debut pada 2007 itu.

"Bahkan di angle ini pun kau bisa kelihatan cantik," komentar netter. "Yoona, kau kelihatan cantik sekali saat aku melihatmu lagi hari ini," kata netter lainnya. "Betapa cantiknya kau saat menangis dengan debu di wajahmu? Berkat kau, aku menikmati filmnya kemarin," imbuh yang lain.

Sementara itu, "E.X.I.T" menceritakan tentang Young Nam (Jo Jung Suk) dan seorang junior di perguruan tinggi Eui Jo (Yoona) yang menggunakan keterampilan memanjat tebing mereka untuk melarikan diri dari kota yang diselimuti gas beracun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru