Donna Harun Belum Sebulan Nikah Ketiga Kali, Ricky Harun Kabarkan Sang Bunda Hamil?
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun mengisyaratkan bahwa sang bunda sedang hamil calon anak hasil pernikahannya dengan sang suami ketiga, Ad Hanafiah. Padahal Donna dan Ad diketahui belum sebulan menikah.

WowKeren - Donna Harun beberapa waktu lalu membuat publik heboh saat berita pernikahannya yang ketiga mencuat. Apalagi artis berusia 51 tahun tersebut tak mengumumkan peceraiannya dengan sang suami kedua, Hendra Rahtomo.

Acara akad nikah Donna dengan pengusaha tambang Ad Hanafiah digelar pada 26 Juli lalu di Jakarta. Sedangkan acara resepsi pernikahan mereka diselenggarakan secara tertutup di Bali, pada 27 Juli lalu. Pernikahan ketiga Donna pun dihadiri oleh kedua putranya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

Kali ini, Ricky mengisyaratkan bahwa Donna sedang mengandung calon anaknya dengan Ad. Hal ini disampaikan aktor berusia 32 tahun tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (13/8). Dalam foto tersebut, terlihat tulisan "Ibu Hamil?!!" dan ekspresi wajah Donna yang tampak terkejut.

Rupanya, foto yang diunggah Ricky tersebut adalah "teaser" untuk vlog terbarunya yang akan diunggah dalam waktu dekat. Kendati begitu, suami Herfiza Novianti tersebut tak menyebutkan kapan vlog tentang Donna diunggah. Ricky hanya meminta para netizen untuk men-subscribe kanal YouTube-nya dan menyalakan lonceng pemberitahuan.


"IBU HAMIL ?! Coming really soon on RICKY HARUN YOUTUBE CHANNEL. Please Subscribe and turn on notification," tulis Ricky di bagian keterangan foto. "So nanti kalian bakalan dpt notif nya klo udh diupload. Link on my BIO !!!"

Sontak para netter pun ramai mengomentari postingan Ricky lantaran penasaran dengan kabar kehamilan Donna. Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, banyak netter yang sudah memberikan ucapan selamat kepada Donna dan Ricky.

"Ko jadi penasaran dah ka," komentar akun @fi***68. "Punya saudura adik cilikk dong bang," tambah akun @asmira*****anissa. "Selamat ka kirun yg bentar lagi mau dapet adik baru dan sehat selalu buat mama donna dan calon debay nya," sahut akun @dewip*****a1600.

"Beneran kaa? Selamatttt Buat mama nya Ka kirunnn," ujar akun @kiru*******bang45. "Alhamdulillah, Selamat buat Mama Donna ya ka .. Semoga Sehat Selalu," imbuh akun @trive******ners_. "Wah seru nih kalau kak kiyun punya adek bayik semoga yaaaa Aamiin," seru akun @jenab*****y1109.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru