Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Sebagai Ibu Sekaligus Teman Terbaiknya, Bagaimana Nasib Krisdayanti?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan foto tengah memeluk Ashanty dari belakang. Bagian keterangan foto alias caption Aurel ini mengundang beragam reaksi dari warganet.

WowKeren - Sejak menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty turut membesarkan dua orang anak Krisdayanti yakni Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah. Meski Ashanty berstatus sebagai ibu sambung, namun kedekatannya dengan Aurel dan Azriel sudah tak terbantahkan lagi.

Melalui media sosial, baik Aurel maupun Ashanty pun kerap membagikan foto keakraban mereka. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Aurel pada Selasa (13/8).

Dalam foto tersebut, Aurel terlihat memeluk Ashanty dari belakang. Keduanya pun kompak mengenakan busana dengan motif ular.

Menyertai unggahannya, Aurel menulis ungkapan rasa sayangnya pada Ashanty. "Seorang ibu adalah teman pertamamu, teman baikmu, temanmu selamanya," tulis Aurel dalam bahasa Inggris.


Postingan Aurel tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan rasa penasaran soal perasaan Krisdayanti terkait keakraban Aurel dan Ashanty.

"Sama mimih malah kaya org asing ya siss," tulis akun @vinna***. "Ini ibuk kandung nya cemburu ga ya liat anak seakrab gni sm ibu sambung nya," sambung akun @lusiana***.

"Aq suka... Nek mb KD piye ya?" tambah akun @nini***. "Truss kd nyaa jd apaa kakaa loli??" komentar akun @endang***.

Meski demikian, netter lain nampak menuliskan pujian untuk Ashanty. Pelantun lagu "Jodohku" itu disebut telah berhasil mendidik Aurel dan Azriel.

"Suka sama kedekatan kalian berdua. Kompak terus. Jgn dengerin omongan orang lain yg ingin merusak kebahagian kalian," tulis akun @nurul***. "Ini yang perlh dicontoh...mba ashanty sangat encetminkan kebaikan seorang ibu...." sahut akun @wiwin***. "Hebat ashanti sukses jd ibu yg baik buat aurel n azriel," tambah akun @eryani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru