Cut Meyriska dan Roger 'Pasangan Sopan Idaman', Harga Seserahan Bikin Sobat Miskin Meringis
Instagram/dierabachir
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menuai pujian soal foto sopan di konsep pre-wedding. Selain itu, pasangan idaman ini juga membuat banyak pihak berdecak kagum sekaligus iri karena barang seserahan yang super mewah.

WowKeren - Baru-baru ini, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menuai kritik karena beberapa kali terlalu mesra. Beberapa pihak mengingatkan Chika dan Roger agar ingat soal tujuan awal mereka berhijrah.

Seolah menyadari bakal disindir tentang gaya di foto prewedding, Chika dan Roger kini berusaha menjaga sikap. Keduanya justru tampil bagai pasangan idaman dan terlihat sopan.

Dalam foto, Roger dan Chika mengenakan busana adat Aceh. Sedangkan di foto lainnya, keduanya memakai busana muslim-muslimah.

Melihat sikap keduanya yang menghormati agama dan adat istiadat, netter ikutan kagum. "MasyaAllah Prewedding paling sopan ....Tak saling rangkul, tidak mengurangi kemesraan bukan," kata netter. "Foto prewedding emang harusnya gini, bukan peluk2an, pake baju hot, itu mah klo dah halal," kata netter lainnya. "Adem lihatnya," kata fans.

Sementara itu, momen lamaran Roger dan Chika akhir Juli juga mengundang sorotan. Baru-baru ini, terkuak rincian harga seserahan dalam prosesi lamaran yang dihadiri keluarga besar tersebut.


Cut Meyriska

Instagram

Tak tanggung-tanggung, Roger mempersembahkan tas Louis Vuitton seri Braided Monogram. Tas yang dikemas cantik dan mewah dalam paket seserahan ini bernilai Rp38 juta.

Selain tas LV, Roger juga memberikan dompet merek serupa. Harganya yakni sekitar Rp12,5 juta.

Demi mempercantik penampilan Chika, Roger juga menghadiahkan gelang yang indah menawan. Diperkirakan gelang berlian tersebut mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Selain aksesoris dan tas, Roger juga menghadiahkan parfum. Selain itu, ia juga memberikan kamera polaroid lucu untuk Chika yang hobi memotret.

Seserahan tersebut tak urung membuat fans jadi iri sekaligus kagum. "Keren banget seserahannya," kata fans. "Mehong, kalau minta ginian sama calon bakal di-PHK ini hahaha," canda yang lainnya. "Spesial pakai mahal kak, aku meringis lihat harganya,"seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait