Tzuyu Twice Tampil Berponi Dipuji Makin Cantik Bak Boneka dan Putri Bangsawan
News1
Selebriti

Selama acara Estee Lauder, ternyata bukan hanya Jihyo saja yang menarik perhatian publik. Tzuyu membuat semua perhatian teralihkan dengan penampilan cantiknya.

WowKeren - Twice menghadiri acara launching produk baru kosmetik Estee Lauder yang digelar pada Selasa (13/8) di Seoul. Hanya tiga member saja yang hadir yaitu Jihyo, Nayeon dan Tzuyu.

Jihyo langsung menjadi pusat perhatian karena ini adalah penampilan perdananya pasca dikonfirmasi berpacaran dengan Kang Daniel. Seperti diketahui, foto-foto kencan mereka dirilis Dispatch pada 5 Agustus lalu. Tak lama setelah berita kencan dilaporkan, kedua agensi merilis pernyataan konfirmasi.

Selama acara Estee Lauder, ternyata bukan hanya Jihyo saja yang menarik perhatian publik. Tzuyu membuat semua perhatian teralihkan dengan penampilan cantiknya.

Tzuyu Twice Makin Imut Berponi Dipuji Cantik Bak Boneka 1

Source: Naver

Tzuyu tampil anggun mengenakan gaun pink selutut. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah gaya rambutnya yang berbeda dari biasanya.


Warna rambut Tzuyu tidak begitu menunjukkan perbedaan yang mencolok. Penyanyi kelahiran 1999 itu tampil dengan poni yang membuatnya terlihat imut dan cantik secara bersamaan.

Tzuyu Twice Makin Imut Berponi Dipuji Cantik Bak Boneka 2

Source: Naver

Tak lama setelah acara berakhir, Tzuyu tampil berponi langsung ramai dibicarakan media dan komunitas online. Banyak netizen yang mengaku tergila-gila dengan kecantikan idol asal Taiwan tersebut. Beberapa menyebutnya super cantik bak boneka dan putri bangsawan.

"Tzuyu cantik sekali! Aku seperti melihat boneka hidup," komentar salah satu netizen. "Ternyata Tzuyu tetap cantik maksimal dengan poni," tambah netizen lain. "Inilah sebabnya orang terus meneriakkan namanya. Dia memang kelewat cantik," sahut yang lain. "Tzuyu cantik tidak peduli apa yang dilakukannya. Lihatlah cara berjalannya saja seperti putri bangsawan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice dipastikan akan segera comeback merilis album baru. Mina Myoui kabarnya absen karena masih hiatus karena gangguan kecemasan yang dideritanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait