Bunga Citra Lestari 'Latah' Bikin Akun YouTube, Akui Tak Mau Diremehkan Sebagai Entertainer
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengklaim menghadirkan sesuatu yang beda dalam YouTube-nya. Ia akan memperlihatkan perjuangannya sebagai seorang entertainer yang tentu saja tak mudah.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air saat ini berbondong-bondong membuat akun YouTube dan menjadikannya sebagai ladang penghasilan. Sebut saja Baim Wong, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier hingga Ayu Ting Ting.

Bunga Citra Lestari kini menambah daftar panjang deretan selebriti tersebut yang melirik peluang menjadi YouTuber. Tak sekadar ikut-ikutan, wanita yang akrab disapa BCL ini mengungkap akan menghadirkan sesuatu yang informatif.

"Sebenarnya bukan YouTuber sih," kata BCL saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (13/8) seperti dilansir dari Suara. "Tapi lebih ke bikin konten untuk sharing sesuatu yang mungkin kita jadi punya platform sendiri dari segala macam sih."

Istri dari Ashraf Sinclair ini berencana membuat konten tentang liburan keluarganya. Bukan hanya itu, BCL juga akan membagikan video dibalik layar saat persiapan acara manggungnya.

"Kalau aku kayak punya tipe holiday sama keluarga, back stage moment," sambung BCL "Jadi banyak orang yang enggak tahu bagaimana penyanyi menyiapkan diri sebelum acara itu ribet banget."


BCL berharap penonton YouTube-nya bisa lebih paham tentang segala aktivitas menjelang sebuah penampilan di atas panggung. Pemain film "My Stupid Boss" ini mengungkap bahwa perjuangannya untuk memberikan penampilan terbaik tentu saja tidak mudah.

"Berapa orang di belakang kita, harus membantu kita menyiapkan performance yang oke," lanjut BCL. "Lebih ke sharing kalau penyanyi tuh bukan cuma menyanyi di atas panggung, itu persiapannya panjang."

Selain itu, BCL ingin publik tahu bahwa kehidupan seorang entertainer tak selalu mudah. Ada banyak duka dibalik senyum ceria yang biasa ditampilkan di depan publik.

"Agar mereka tahu bagaimana sih pekerjaan menjadi seorang entertainer, tidak mudah banyak tanggungjawab," tutur BCL. "Jangan dilihat dari glam and glitz, kayaknya hidupnya enak mewah. Tapi memang mungkin enak, mewah, tapi itu adalah buah dari kerja keras."

BCL pun berharap dengan konten YouTube-nya, profesi entertainer tak lagi diremehkan dalam masyarakat. Mengingat, dunia hiburan Tanah Air memang tidak ada istirahatnya.

"Kita enggak punya jam kerja, hari libur, enggak sama dengan orang lain," kata BCL. "Semakin orang tahu, semakin orang appreciate dengan pekerjaan kita sebagai entertainer."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait