Kim Go Eun Bongkar Sifat Asli Jung Hae In
OSEN
Selebriti

Kim Go Eun mengungkap sifat asli Jung Hae In ketika tampil di siaran program radio 'Cultwo Show' SBS dalam rangka mempromosikan film baru mereka 'Tune in for Love'.

WowKeren - Kim Go Eun dan Jung Hae In tampil di siaran program radio "Cultwo Show" SBS pada Selasa (13/8). Keduanya diundang dalam rangka mempromosikan film baru mereka yang berjudul "Tune in for Love".

DJ Kim Tae Kyun memperkenalkan Jung Hae In sebagai cinta pertama Kim Go Eun di drama tvN "Goblin". "Aku bertemu dengannya sebentar di 'Goblin.' Dia memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa nyaman, jadi kupikir kerja tim kami menjadi lebih baik," kata Jung Hae In.

Kim Go Eun kemudian membongkar sifat asli Jung Hae In. "Aku akan mencoba berbicara tentangnya dengan cara yang baik," canda aktris kelahiran 1990 tersebut.

"Seperti yang kalian lihat, dia sangat baik dan sopan. Tapi ada yang tidak terduga, dia juga sangat pandai minum (alkohol). Dia tidak benar-benar menunjukkan bahwa dia mabuk. Aku orangnya suka bercanda dan dia membuatku ingin mempermainkannya," ungkap Kim Go Eun.


"Dia memiliki kepribadian yang serius dan itu benar-benar lucu. Dia adalah tipe orang yang tidak pandai menerima pujian, jadi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kalian memberinya banyak pujian," lanjutnya.

Kim Go Eun Bongkar Sifat Asli Jung Hae In

Source: Soompi

"Bagaimana rasanya memiliki kepala yang sekecil dan setampan itu?" goda DJ Kim Tae Kyun. Jung Hae In membuat semua orang tertawa dengan tidak tahu bagaimana harus bereaksi dan akhirnya malah meminta maaf.

Sementara itu, "Tune in for Love" menceritakan tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) dengan setting tahun 1994. Mi Soo bekerja paruh waktu di toko roti dan Hyun Woo kebetulan memasuki toko. Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo pada pandangan pertama dan hubungan romantis akhirnya berkembang tapi sayangnya harus putus karena kejadian tak terduga. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Korea Selatan kisaran Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait