Oki Setiana Dewi Tanggapi Soal Ria Ricis Dibully Karena Video 'Saya Pamit' dan Hampir Bunuh Diri
Selebriti

Ria Ricis mendapat banyak komentar negatif usai membagikan video 'Saya Pamit' di YouTube. Tapi ada cerita menyedihkan di balik video itu di mana Ricis hampir bunuh diri.

WowKeren - Publik di dunia maya belum lama ini dihebohkan dengan unggahan Vlog Ria Ricis yang berjudul "Saya Pamit". Ricis mengutarakan semua keresahannya dalam video tersebut. Namun bukan simpati yang didapat, Ricis justru menuai banyak komentar pedas gara-gara video "Saya Pamit".

Komentar-komentar pedas itu rupanya membuat Ricis sempat down. Permasalahan dirasa semakin berat saat Ricis harus kehilangan beberapa tim YouTubenya setelah ramai hujatan tersebut. Ditambah lagi, ia harus menyiapkan Meet and Great yang tentunya sedikit terhambat karena timnya keluar. Hal itu diungkapkan dalam video draw my life di YouTube Ricis.

Di saat itu, Ricis ternyata hampir memutuskan untuk bunuh diri. Hal ini diketahui oleh keluarga Ricis, termasuk Oki Setiana Dewi. Dalam Vlog kakak kedua Ricis, Shindy, Oki memberikan komentarnya atas video adik bungsu mereka. Ibu tiga anak ini mengomentarinya dengan cara yang cukup halus.


"Gimana tanggapan Mba Shindy, Mba Oki dengan kejadian Ricis bikin Vlog pamit dari YouTube dibully banyak orang sampai timnya pada keluar?" tanya Shindy. "Se-Indonesia? Sedunia, bukan lagi," timpal Ricis. "Vlog pamit gimana nih tanggapannya? Mba Oki udah nonton apa belum sih?" tanya Shindy. "Mba Oki tahu, Mba Oki tahu itu beneran," kata Ricis.

"Tanggapannya belum nih? Kan banyak yang nanya nih," ujar Shindy lagi. "Intinya Mba Oki enggak tahu secara detail seperti apa, karena Icis juga enggak cerita. Jadi Mba Oki cuma pesen sama Ricis berkali-kali dari dulu kalau terjadi apa-apa jangan reaktif. Reaktif itu maknanya, ada apa-apa langsung dikeluarkan, ada apa-apa langsung dikeluarkan," kata Oki.

Oki pun menyambung komentarnya dengan nasihat bijak untuk adik-adiknya. "Jadi Ricis, Mba Oki, Shindy dan kita semua, kita belajar kalau terjadi apa-apa dalam kehidupan kita ditahan dulu. Ditahan, sekiranya ada yang penting untuk diberitahu, diberitahu. Kalau enggak penting, tidak perlu diberitahu," pungkas Oki.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru