Lee Yi Kyung Dikira Annabelle Tapi Bikin Gemas Gara-Gara Kelakuannya yang Absurd Ini
Selebriti

Baru-baru ini Lee Yi Kyung mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Lee Yi Kyung tampil cukup beda, hingga membuat penggemar merasa gemas.

WowKeren - Lee Yi Kyung dikenal sebagai salah satu aktor yang kerap membagikan momen kesehariannya pada penggemar melalui Instagram. Baru-baru ini Lee Yi Kyung kembali membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya yang sangat lucu.

Pasalnya, dalam foto tersebut Lee Yi Kyung terlihat mengenakan wig kepang dua berwarna oranye menyala layaknya wanita. Lee Yi Kyung tampak mengenakan kacamata dan blush on berwarna merah di pipinya. Dengan penampilannya ini, dia terlihat seperti seorang gadis yang sangat menggemaskan.

Untuk pakaiannya sendiri, bintang "Laughter in Waikiki" ini tampak mengenakan jas dan celana pendek berwarna hitam. Dia juga terlihat mengenakan sepatu berwarna putih dan kaus kaki berwarna senada. Caranya berpakaian ini membuatnya tampak lebih menggemaskan.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar karena merasa gemas dengan tingkah lakunya yang absurd. Lucunya, ada banyak netter yang menganggap Lee Yi Kyung sebagai Annabelle, karakter yang ada di film horor Amerika karena gaya rambutnya yang mirip.

"Annabelle versi Korea hahaha," tulis seorang netter. "Ini adalah kakak Annabelle," imbuh netter yang lain. "Annabelle versi Korea, TOTALITAS mas nya haha," ujar netter yang lain. "Hai annabelle, gemes banget sih hahaha," sahut netter yang lain.

"Kamu tu shooting apa si bang gemes banget," ujar netter yang lain. "Ini Gokils sih.. ngakakkkkk," kata netter yang lain. "Ya ampun .. gemesss iihh," sahut netter yang lain. "Kamu sangat menggemaskan oppa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung saat ini tengah disibukkan dengan syuting reality show tvN yang berjudul "Player 7". Acara ini sendiri tayang setiap Minggu sore waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru