Kimberly Ryder Hamil 5 Bulan, Suami Makin Protektif dan Perhatian
Selebriti

Usia kehamilan memasuki 5 bulan, Kimberly Ryder semakin disayang dan diperhatikan oleh suami, Edward Akbar selama nantikan anak pertama. Artis blasteran ini juga tak lupa mengurangi aktivitas pekerjaan yang membebaninya.

WowKeren - Artis cantik Kimberly Ryder tengah berbahagia. Pasalnya Kimberly sedang nantikan anak pertamanya bersama sang suami, Edward Akbar. Kini kandungan artis blasteran Indonesia-Inggris ini telah memasuki usia lima bulan.

Kimberly mengungkapkan bahwa selama kehamilan, dia berusaha mengurangi pekerjaan agar tubuh tidak kelelahan dan lebih bisa berfokus pada perkembangan si janin. Pemain "Perahu Kertas" ini mengaku lebih banyak menggunakan waktu luangnya untuk bersantai dan berjalan-jalan ke luar negeri.

"Untuk kehamilan pertama ini, aku nyantai aja. Lagi nggak terlalu banyak ambil job karena nggak boleh kecapekan dan segala macam," ungkap Kimberly bersama suami saat menghadiri gala premiere "Move On Aja", di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (13/8). "Jadi ya udah santai-santai, jalan-jalan aja."

Meski selama masa kehamilan Kimberly lebih banyak bersantai, ia juga tetap rajin menjaga kandungan dengan aktif bergerak dan berolahraga. Artis usia 26 tahun ini juga rutin menjalani pilates dan melakukan hal-hal yang bisa membuatnya bahagia.


"Selama hamil aku lebih bikin diri sendiri happy, sambil tetap membuat tubuh fit," ungkap Kimberly. "Tetap aktif juga, jangan kebanyakan istirahat, kalau nggak gitu bisa low staminanya. Jadi aku ngelakuin kayak pilates dan yang lain."

Sementara itu Edward Akbar mengaku selama kehamilan sang istri, ia semakin menyayangi Kimberly. Ia juga mengungkap jika Kimberly juga semakin menyayanginya. "Makin sayang dia, selama hamil dia makin sayang juga sama saya," aku Edward.

Mendengar apa yang disampaikan suaminya, Kimberly juga turut menimpali dan mengaku semakin diperhatikan dan disayang oleh suaminya. "Sama-sama sih, kayak ngerasa lebih disayang, lebih diurusin gimana gitu," ungkap Kymberly.

Tidak hanya semakin sayang, keponakan dari Tamara Bleszynski ini juga menjadi lebih protektif terhadap sang istri. Maklum, ini merupakan kehamilan pertama dan anak yang mereka nantikan setelah hampir satu tahun menikah. Edward Akbar juga memohon doa agar kehamilan sang istri dapat dilancarkan hingga proses melahirkan.

"Ya protektif karena menjaga ya supaya hal-hal yang nggak diinginkan nggak terjadi karena sayang banget sama dia, anak pertama," ungkap Edward. "Pokoknya doain aja sampai proses melahirkan. Semoga lancar, sehat, dan diberikan keselamatan sama yang Mahakuasa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait