Kylie Jenner Dikritik Mirip Nenek-Nenek Saat Rayakan Ulang Tahun ke-22
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Banyak yang menyebut bahwa wajah bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini terlihat jauh lebih tua dibandingkan usianya akibat terlalu sering melakukan prosedur operasi plastik.

WowKeren - Kylie Jenner diketahui baru saja menginjak usia 22 tahun pada 10 Agustus lalu. Seperti biasanya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini memang dikenal kerap menggelar pesta super mewah untuk menandai momen pertambahan usianya.

Saat ini Kylie tengah melakukan perjalanan ulang tahunnya berkeliling Italia menggunakan yacht mewah. Pendiri Kylie Cosmetics tersebut pun tak lupa untuk selalu merekam momen-momen spesialnya di Instagram miliknya.

Akan tetapi, foto-foto terbarunya yang berhasil dijepret paparazzi justru membuat banyak orang menyebut wajah Kylie tidak sesuai dengan usianya. Banyak yang menilai jika adik Kendall Jenner tersebut 20 tahun lebih tua dari usia aslinya. Bahkan ada pula yang menyebut wajah Kylie tampak seperti ibu-ibu usia 40 tahun-an.

"Sejujurnya dia terlihat 20 tahun lebih tua," kritik salah satu penggemar. "Aku tidak peduli apa yang dikatakan orang lain, tapi Kylie Jenner sungguh terlihat tua dibandingkan usianya!" sambung lainnya. "Kau bercanda? 22? Dia bahkan tampak seperti 40-an," tambah yang lain.


Parahnya lagi, ada yang menyebut bahwa Kylie terlihat jauh lebih tua dibandingkan usianya akibat terlalu sering melakukan prosedur operasi plastik. "Kylie Jenner terlihat seperti wanita 40 tahun yang bercerai dan memiliki 3 anak umur 21-an," kritik lainnya. "Bisakah dia berhenti melakukan filler dan botox? Wajahnya semakin aneh dan tua," sambung lainnya.

Di sisi lain, saat ini Kylie sendiri masih sibuk menikmati perayaan momen ulang tahunnya. Bahkan putri bungsu Kris Jenner ini juga diketahui memboyong anggota keluarganya dalam momen pesta pertambahan usianya.

Tak hanya itu, Kylie juga mendapatkan beragam hadiah mewah di momen ulang tahunnya kali ini. Tak terkecuali dari sang kekasih, Travis Scott (II).

Bukan lagi mobil mewah, tahun ini Travis rupanya memberikan sebuah perhiasan berbentuk rantai dengan berlian dan aksen berbentuk bibir yang khas dengan Kylie Jenner. Dilansir E!news pada Kamis (18/5), seorang ahli perhiasan Lauren McCawley menyebut harga kado ulang tahun Kylie itu menelan biaya lebih dari USD 375 ribu, atau sekitar Rp 5.3 miliar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait