Ruben Onsu Ulang Tahun Ke-36, Sarwendah Tulis Doa Tulus Untuk Sang Suami
Selebriti

Sarwendah berikan ucapan doa dan harapan tulus untuk sang suami, Ruben Onsu yang telah genap berusia 36 tahun pada hari ini Kamis (15/8). Ia juga nyatakan rasa cintanya terhadap suami lewat postingan ini.

WowKeren - Ruben Onsu genap berusia 36 tahun pada hari ini, Kamis (15/8). Pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini mendapat ucapan spesial dan doa dari sang istri, Sarwendah.

Sarwendah tulis doa dan ucapan yang tulus untuk sang suami melalui akun Instagramnya. Ia mendoakan agar Ruben selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Sarwendah juga tak lupa mengungkapkan rasa cintanya dan berharap agar ia dapat terus diberi kesempatan untuk selalu mendampingi sang suami.

"Selamat ulang tahun suamiku @ruben_onsu. Hanya selalu berdoa agar kamu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan rejeki yang lancar..," tulis Sarwendah melalui akun Instagramnya. "Semoga aku selalu bisa berjalan mendampingimu, love you ayah (dengan emoji cinta dan peluk) #SW #Sarwendah #TheOnsu."

Tulisan Sarwendah lantas dibanjiri oleh ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari netter. Tidak hanya mengucapkan ulang tahun untuk Ruben, netter juga mendoakan agar pasangan ini selalu diberikan kebahagiaan dan langgeng selalu.


"Selamat ulang tahun koko .. senantiasa di lindungi Allah swt . Diberi ketabahan hati seluas samudera .. langgeng terus sama cici wenda," tulis @ernay*******rsono. "Selamat Ulang Tahun mas Ruben Onsu semoga selalu dlm lindungan Tuhan & selalu bahagia bersama kel tercinta & senantiasa dlm berkat Tuhan," ucap @tir****s.

"Happy birthday wish all you dreamcometrue successfull in many way stay healthy for the whole family be happy ko Ruben and ci Wendah. Our pray always pray may God always blessed you family.," doa @ida.ya****4043626. "Selamat ultah untk suami mu tercinta Sarwendah... rukun2 selalu yaaa," tulis @ern*****wan2.

Sementara Ruben Onsu rayakan hari ulang tahun nya dengan rutinitas seperti biasanya. Hal ini terlihat dari postingan Instagram story yang dia bagikan. Pembawa acara "Brownis" ini mengantar putri pertamanya, Thalia Putri Onsu ke sekolah.

"Semangat pagi ini (dengan emoji berbentuk hati)," tulis Ruben melalui akun story Instagramnya. Ruben terlihat mencium Thalia beberapa kali dan menggandeng putrinya hingga gerbang sekolah.

Thalia terlihat begitu kecil mungil menggemaskan dengan seragam sekolah dan rambut dikucir dua yang membuat Ruben tak kuasa untuk tidak mengabadikan momen ini. Seolah merasa terharu, pemain sinetron "I-KTP" ini pun terlihat sedang merekam momen Thalia masuk ke dalam sekolah dengan kamera handphone-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru