Goo Hara Dicibir Mirip Ikan Usai Posting Foto dengan Rambut Keriting
MK Sports
Selebriti

Goo Hara membagikan foto-foto dengan penampilan berbeda. Kali ini, mantan personel girl grup Kara yang memulai karirnya pada 2008 itu mengusung gaya rambut keriting.

WowKeren - Sejak comeback ke dunia hiburan, Goo Hara cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut rajin mengunggah foto selfie dirinya.

Baru-baru ini, Goo Hara membagikan foto-foto barunya dengan penampilan berbeda. Kali ini, mantan personel girl grup Kara yang memulai karirnya pada 2008 itu mengusung gaya rambut keriting.

Pada foto-foto unggahannya, Goo Hara terlihat cantik dengan syal putih yang melingkar di lehernya. Dengan rambut keritingnya ini, pelantun "Choco Chip Cookie" tersebut tampak lebih dewasa dari biasanya.


Goo Hara Dicibir Mirip Ikan Usai Posting Foto dengan Rambut Keriting

Instagram

Foto-foto yang diunggah Goo Hara ini rupanya menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan penyanyi yang kini aktif di Jepang itu.

"Dia kelihatan menjijikkan. Heol," komentar netter. "Nggak bisa lagi menemukan jejak penampilannya yang dulu di wajahnya," kata netter lainnya. "Wajahnya yang dulu lebih cantik," ujar yang lain.

"Semakin kelihatan seperti orang Jepang," kata netter. "Dia punya wajah ikan," cibir netter yang lain. "Goo Hara... Hiduplah dengan tenang dengan gedungmu... Aku mendukungmu... Berhenti menjadi sorotan dan mendapat komentar benci... Aku jadi ikut sedih..." dukung lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru