Putri Delina Foto Bareng Pacar di Air Terjun Dikira Prewedding, Keberadaan 'Singa' Bikin Salfok
Instagram/rianda_pratama
Selebriti

Anak kedua Sule, Putri Delina, rupanya telah memiliki kekasih. Tepat pada hari ini, 15 Agustus, kekasih Putri yang bernama Rianda Pratama tersebut merayakan ulang tahun.

WowKeren - Kehidupan pribadi Putri Delina kembali disorot usai anak kedua Sule tersebut membagikan fotonya bersama seorang cowok. Bernama Rianda Pratama, cowok tersebut rupanya telah resmi berstatus sebagai kekasih Putri. Dalam unggahan terbarunya, Putri memberikan ucapan selamat pada Rianda yang berulang tahun hari ini, Kamis (15/8).

"‘Orang yang tau cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup’," tulis Putri. "Sekali lagi lagi dan lagi HAPPY BIRTHDAY!"

Sosok kekasih Putri tersebut rupanya merupakan drummer dari band bernama BID. Band tersebut diketahui pernah menjadi pengiring Rizky Febian dalam sebuah acara. Dalam unggahannya, tampak Putri dan Rianda kompak memakai busana "couple" dengan latar foto air terjun.


Uniknya, Putri menyertakan gambar seekor singa dan diletakkan di pojok foto hingga membuat warganet salah fokus. Selain itu, warganet juga menggoda Putri apabila keduanya sedang melakukan foto prewedding.

"Salfok singa nya," komentar akun @t***.manda. "Salfok teh sama singaanya di pojok itu," tulis akun @l***ainggri.sulis. "Gagal fokuss ada singga nya dong. Happy milad ka @rianda_pratama," sahut akun @m***uzotun22.

"Kirain poto prewed teh," balas akun @h***ntaannn. "Btw kayak foto prewedding put," komentar akun @n***yahwindayani07. "Foto prewed kah?" tulis akun @r***ilazh.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait